qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Satu-satunya Calon Bupati yang didukung MGS adalah Gus Yani

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Forum Masyarakat Gresik Selatan (MGS) Bersatu menyampaikan deklarasi dan dukungan kepada H. Fandi Akhmad Yani, SE akrab dipanggil Gus Yani Selasa (9/6/2020) di kediaman Gus Yani Desa Srembi Kebomas Gresik dan diterima langsung oleh Gus Yani.

Di hadapan Gus Yani, H. Sururi, ketua MGS menyatakan bahwa dukungan ini merupakan hasil penjaringan aspirasi dari masyarakat tentang kandidat calon yang muncul jelang Pilkada langsung di Gresik. "Satu-satunya calon bupati yang didukung MGS adalah Gus Yani", terang Sururi  yang diamini oleh seluruh pengurus MGS.

Forum Masyarakat Gresik Selatan (MGS) Bersatu merupakan wadah berkumpulnya masyarakat Gresik wilayah selatan yang meliputi kecamatan Duduk Sampeyan, Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Menganti, Kedamean, Driyorejo dan Wringinanom. Dinamakan dengan wilayah tertentu tetapi tidak dikotomi wilayah tertentu. Hal ini dimaksudkan agar Gresik Selatan juga mendapat porsi yang sama dalam hal pengambilan kebijakan di kabupaten Gresik.
"Gresik selatan seakan jadi anak tiri oleh pemerintah sekarang, untuk itu kita inginkan perubahan" Tegas Sururi penuh semangat.

Sururi mencontohkan kasus banjir kali lamong yang tak kunjung ada solusi, bahkan hanya dijadikan komoditi politik dan janji kampanye saja.

Mendapat dukungan dari MGS, Gus Yani menyampaikan terima kasih dan menyampaikan bahwa dukungan ini akan menjadi pendorong baginya untuk memenangkan kontestasi pilkada langsung Gresik tahun ini sebagaimana amanah yang diterimanya dari para kyai.

Terkait masukan beberapa calon wakil bupati hasil penjaringan MGS, Gus Yani berharap MGS mendoakan agar bisa mendapat wakil yang bisa menutupi kekurangannya. "Siapapun wakil bupati yang dipilihkan oleh para kyai, saya berharap MGS tetap mendukung saya", pungkas Gus Yani yang diamini oleh semua pengurus MGS. (Mad GNN)
Baca Juga

Berita Terkait