Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 12 Juli 2020

Ahmad Nur Hamim (ANHA) Kembali Nakhodahi DPD GOLKAR Gresik Secara Aklamasi

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Kembali lembran baru Partai Golkar terjadi di kota sntri Gresik dengan terpilihnya Ahmad Nur Hamim (ANHA) sebagi ketua DPD Partai Golkar kabupaten Gresik untuk kedua kalinya (2020-2025) secara aklamasi pada acara Musda DPD Partai Golkar di Hotel Pesona.(12/7/2020).

Menurut H.Bambang Agustin Kader Golkar dari kecamatan Benjeng kepada GNN menyampaikan bahwa terpilihnya Pak Nur Hamim itu merupakan satu putusan yang pas dan cocok karena selama ini kinerja beliau juga sangat baik dalam memajukan organisasi.
Ia juga menyampaikan bahwa Sosok ketua (Nur hamim) selain bisa diterima diseluruh kader partai Ia juga bisa diterima oleh pihak pihak lain terbukti terjalinnya komunikasi internal maupun external organisasi yang tetap dinamis.

Ia juga menggambarkan bahwa sosok Anha orangnya Humanis, kritis dan visioner artinya secara gerakan Ia mampu dan secara konsep Ia juga mumpuni.

H.Bambang juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali ANHA, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot