Kamis, 02 Juli 2020

AKD Balongpanggang Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke- 74

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diperingati hari ini, Rabu, 1 Juli 2020. mendapat respon yang luar biasa, ini terbukti banyaknya Instansi Pemerintah dan swasta yang mengapresiasikan ucapan selamat baik melalui Baner, Vidio maupun sarana publikasi lainnya.

Dan saat ini Ucapan Selamat DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-74 datang dari para petinggi desa (Kades) yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa (AKD) Balongpanggang, paska acara pertemuan rutin Konferensi Kepala desa di Kantor Kecamatan Balongpanggang.(1/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua AKD Balongpanggang Siswadi kepada Gerbang Nusantara News (GNN) Menyampaikan bahwa ini dilakukan guna untuk memberi penghormatan dan do'a kepada institusi yang telah genap berusia 74 tahun, Semoga selalu jaya selalu.
Siswadi juga mengingatkan bagwa kegiatan peringatan hari Bhayangkara merupakan hal yang positif menjadi pengingat akan sejarah panjang kipra kepolisian dalam negeri ini.

Ia juga mengupas sedikit sejarah tentang pasukan elite yang pernah dipimpin Mahapatih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit di abad ke-14 Masehi, Sembari berpesan pada masyarakat agar tetap mau mempelajari sejarah agar tidak lupa pada asal usulnya serta bisa menghormati jasa leluhur.
Disamping itu Siswadi mewakili teman2 kepala desa berharap :

1. Polri terus memegang teguh amanat yang diembanya dalam setiap pelaksanaan tugas, serta menjaga kehormatan, kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri.

2. Polri terus melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta membangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

3. Polri terus memantabkan soliditas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen Pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

4. Polri menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi ditengah masyarakat.

5. Terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.

6. Terus menjaga kedisiplinan masyarakat

7. Polri bisa wujudkan karya terbaiknya dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Acara ucapan sederhana dan penuh makna ini ditandai dengan foto bersama anggota AKD dan serentak mengucapkan "DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-74" Semoga jaya selalu.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...