Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 28 Juli 2020

Anha Serahkan Bantuan APD ke Klinik Rawat Inap Permata Gading Menganti

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha menyerahkan paket bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Klinik Rawat Inap Permata Gading Desa Domas Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Paket sumbangan APB tersebut diserahkan oleh ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro dan diterima langsung langsung oleh Dr. Aji Direktur umum Klinik Rawat Inap Permata Gading Selasa (28/7/2020).

Kepada Sabdanews Wongso Negoro menjelaskan bahwa paket sumbangan APD dari Anha ini adalah bentuk kegiatan Bakti Sosial dari Golkar merespon tingginya kenaikan angka positif covid-19 di Jawa Timur khususnya Kabupaten Gresik. "Golkar prihatin dengan terus meningkatnya angka positif covid-19 di Gresik", terang Wongso Negoro.

Untuk itu Golkar berharap agar pemerintah segera melakukan langkah-langkah taktis untuk pencegahan penyebaran virus covid-19. "Perlu langkah taktis dari pemerintah agar penyebaran virus covid-19 bisa dicegah", tegas Wongso Negoro.

Bantuan paket APB untuk klinik ini untuk cadangan apabila di masyarakat muncul kasus baru positif covid-19. "Apabila ada kasus baru positif covid-19, APD bisa digunakan untuk menjemput dan mengantar pasien positif covid-19 ke Rumah Sakit yang telah disiapkan pemerintah", terang Wongso Negoro yang juga pengusaha muda sukses.

dr. Aji Yusworo Direktur sekaligus Dokter Umum Klinik Permata Gading mengapresiasi dan berterima kasih kepada Partai Golkar atas bantuan paket APD. "Terimakasih kepada Golkar atas bantuan APD yang sangat kami butuhkan", terang dr. Aji.

APD sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis, di tengah semakin meningkatnya kasus positif covid-19 khusus di kabupaten Gresik. "Dengan bantuan bantuan APD ini, klinik kami akan selalu siap siaga dan bergerak apabila ada kasus baru muncul", tegas dr. Aji sambil menjelaskan peran penting kliniknya karena berada di desa dan tengah masyarakat. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot