Selasa, 21 Juli 2020

Berdonasi Sebagai Sarana Membangun Militansi Organisasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Militansi sebuah pergerakan harus dimiliki oleh setiap Organisasi. Baik Organisasi Sosial keagamaan, maupun politik. Hal ini menjadi tolok ukur akan berlangsungnya organisasi tersebut hidup atau mati.

Militansi dengan kekompakan serta Ghirroh itulah yang menjadi inspirasi bagi pengurus Lazisnu MWC NU Dukun untuk memberikan Donasi kepada salah satu Pimpinan Lembaga Pertanian NU Dukun.(LPPNU).

Aksi berbagi ini menjadi Ikhtiar bagi pengurus Lazisnu MWC NU Dukun. Untuk mendonasikan kepada Bapak Suparman Ketua LPPNU yang kena penyakit Infeksi pada Ususnya. Yang sudah dioperasi.

Ketua Lazisnu MWC NU Dukun Masbukhin mengatakan,Kepedulian seperti ini harus kita jaga dilestarikan dan dimasiifkan antar Banom dan lembaga di MWC NU Dukun." Insyaallah banyak Manfaatnya sebagai bentuk kepedulian kita." Ujarnya.

Lazisnu MWC NU Dukun menjadi mediator dalam giat berdonasi ini untuk mengajak kepada pengurus NU,Pimpinan Banom dan lembaga."Imbuhnya.(21/7/2020)

Giat Berdonasi untuk ummat NU bisa memberikan Edukasi dan rasa simpati kita kepada sesama.Dan dalam Donasi ini terkumpul uang Rp. 9.000.000 dan akan diserahkan ke Bapak Suparman dengan Alamat Petisari Babaksari Dukun Gresik."Pungkas Bukhin.

Directur Lazisnu MWC NU Dukun Agus Sutikno mengatakan, Apresiasi terhadap Lazisnu Ranting se MWC NU Dukun yang telah Memberi Donasi yang luar biasa terhadap Bapak Suparman." Dan Semoga Bisa Berlanjut. " Tegasnya.

Dengan prinsip Lazisnu " Dari NU oleh NU dan untuk NU." Semoga bisa Istiqomah berbuat Kebaikan untuk ummat NU. " Sambungnya.( Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...