Selasa, 21 Juli 2020

Muspika Cerme Bersama Satgas Covid-19 Gelar Razia Dan Sosialisasi Perbup No 22 Tahun 2020

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka penerapan perbup no 22 tahun 2020 Muspika Cerme dan Satgas Covid-19 dan Pemdes Kandangan menggelar Razia Dan Sosialisasi pada pengguna jalan jalu Metatu - Cerme tepat berada di depan Kantor desa Kandangan pada hari Senin 20/7/2020 pukul 08.00 wib sampai selesai.

Dalam pelaksanaan tersebut diawalai dengan apel pagi, guna suksesi pelaksanaan yang dipimpin oleh Camat Cerme Suyono SH.,S.Sos MM , diikuti oleh Danramil 0817/08 Kapt. Inf. Mujianto, Polsek Cerme Ipda Alimin Tunggal, Anggota Pol PP dan Kades Kandangan Fenta Aqua Rista beserta perangkatnya.
Dalam kesempatan tersebut Suyono menyampaikan bahwa giat ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan penerapan perbup no 22 tahun 2020,

Ia juga menyampaikan ajakan pada masyarakat agar tetap menggunakan protokoler kesehatan guna untuk memutus matarantai penyebaran Pandemi Covid-19 ini, terpenting lagi masyarakat harus faham dan patuh pada setiap peraturan yang berlaku, sebab setiap aturan mempunyai konsekwensi hukum yang berupa sangsi.
Dalam giat tersebut terjaring beberapa orang yang tidak memakai masker dan diberlakukan sangsi dengan membersihkan sarana ibadah / Mushollah yang berada diarea Kantor desa Kandangan.
Fenta Kades Kandangan kepada GNN menyampaikan  banyak terima kasih untuk antusias dan kerja sama semua pihak terutama pada warga Desa Kandangan yang sudah mematuhi peraturan serta kompak dalam penanggulangan Covid-19 ini.

Ia juga menambahkan mudah mudahan kita diberi kesehatan dan selalu mendapat perlindungan Allah swt.serta mudah mudahan Covid 19 ini cepat selesai dan berakhir supaya kita bisa beraktifitas seperti biasanya,pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...