qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bojonegoro Kasus Positif Covid - 19 Baru Sebanyak 8 Orang, PDP 3 Orang, ODP 3 Orang

Bojonegoro, gerbangnusantarnewst.com  - Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 11 Juli 2020 Jam 18.00 WIB masih ada penambahan kasus positif Covid - 19 baru sebanyak 8 orang.

" Penambahan baru hari ini berasal dari Kecamatan Ngasem 1 orang,

Sumberrejo 1 orang,

Kalitidu 1 orang,
Bojonegoro 1 orang,

Baureno 1 orang,

Kanor 1 orang dan

Dander 2 orang.

Disamping 1 orang dinyatakan meninggal dunia di Kecamatan Sumberrejo," ungkap juru bicara gugus tugas penanganan Covid - 19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.

Dijelaskan, dengan adanya penambahan tersebut jumlah status positif terkonfirmasi pada hari ini 106 orang, meliputi 105 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

"Jadi jumlah positif terkonfirmasi kumulatif saat ini sebanyak 181 orang, meliputi yang dirawat 105 orang, sembuh 58 orang dan meninggal dunia 18 orang," jelas Masirin.

Sedangkan untuk status PDP hari ini juga ada penambahan baru 3 orang di Kecamatan Baureno 1 orang dan Kepohbaru 2 orang.

Sedangkan selesai dalam pengawasan 2 orang di Kecamatan Kanor dan Kedungadem.

"Sehingga status PDP pada hari ini 4 orang dan secara kumulatif sebanyak 36 orang, dalam pengawasan 4 orang, selesai dalam pengawasan 21 orang dan meninggal dunia 11 orang," terang Kabag Humas Pemkab Bojonegoro.

Sementara untuk status ODP hari ini juga masih ada penambahan baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Kepohbaru 1 orang dan Bojonegoro 2 orang.

Selesai dalam pemantauan 2 orang di Kecamatan Temayang dan Balen. Disamping itu ada peningkatan status menjadi positif terkonfirmasi 4 orang di Kecamatan Baureno, Kanor, Kalitidu dan Dander.

"Sehingga jumlah ODP pada hari ini 24 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 299 orang, meliputi dipantau 24 orang, selesai pemantauan 271 orang dan meninggal dunia 4 orang serta status ODR sebanyak 43.030 orang dan OTG sebanyak 357 orang," pungkasnya.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id . ( Jurnalis dmw GNN)
Baca Juga

Related Posts