Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 12 Juli 2020

Musda DPD Golkar Gresik Menjadi Treanding Topik Dikalangan Pemerhati Politik

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Jelang pilkada serentak bukan sesuatu yang baru dan tabu ketika bicara dukungan dan analisa perkembangan peta politik disuatu daerah, termasuk wadah penyalur aspirasi masyarakat yang bernama partai politik juga menjadi hal yang menarik untuk menjadi perbincangan diseluruh lapisan masyarakat.

DPD Partai Golkar Gresik hari ini (Minggu,12 Juli 2020) menggelar Musda yang bertempat di Hotel Pesona Gresik, acara yang akan dihadiri oleh pengurus dan kader Golkar juga rencana dihadiri oleh undangan lain termasuk para pakar dan politisi Gresik

Adapun yang dipastikan kehadiranya dalam acara tersebut antara lain : Utusan DPD Golkar Provinsi Jawa Timur H.Kodrat soenyoto, H.Meulilla usman, Saifullah maksum, M.Junaidi , A'an Ainurafiq juga hadir ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur H.Moh. Sarmuji dan sekretaris Sahat T.Simanjuntak.
Kepada GNN Ahmad Nur Hamim Ketua DPD Golkar kabupaten Gresik yang akrab di panggil Anha menuturkan :
Giat ini dilakukan guna menjalankan mekanisme organisasi partai untuk kelangsungan dan kebijakan partai dalam menghadapi segala tuntutan serta perkembangan zaman termasuk dalam menentukan arah kebijakan partai serta evaluasi dan pertanggung jawaban kinerja semua unsur.

Anha menambahkan hal ini sesuai amanat AD/ARt partai yang terdiri dari 3 kewenangan Musda yaitu :
1. Membahas program kerja
2. Mengesahkan LPJ DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik masa bhakti 2016-2021
3. Mememilih ketua dan memutuskan hal hal penting yg dianggap perlu untuk di putuskan.

Anha juga memperjelas bahwa Partai Golkar dalam menjalankan roda organisasi selalu di landasi dengan
1. Sikap kebersamaan (kolektif kolegial), transparan dan humanis, untuk itu kedepan semoga kami kader Golkar Gresik mampu terus menjaga fatsun politik yang selama ini berkembang dan berjalan
2. Kami mampu merumuskan program kerja yang benar2 mampu menjaga eksistensi organisasi
3. Menghasilkan figur pimpinan yang benar2 punya visi progresif untuk menjawab tantangan kebutuhan organisasi dan masyarakat.

Tak lupa Anha juga mohon do'a nya agar pelaksanaan Musda DPD Golkar Kab. Gresik hari ini bisa berjalan dengan lancar dan berhasil guna untuk partai dan masyarakat,pungkanya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot