Minggu, 19 Juli 2020

Deklarasi Kader NasDem Benjeng - Balongpanggang Untuk Kemenangan Gus Yani

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Menyonsong Pilkada Gresik 2020 yang merebutkan Singgasana Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada 9 Desember Mendatang, Partai NasDem Gresik terus berbena secara menyeluruh baik dari sisi administrasi maupun dalam upaya penguatan militansi kader dalam mengawal perubahan.

Terlihat dari kebersamaan yang wujudkan oleh kader Partai NasDem dari dua kecamatan yakni (Benjeng - Balongpanggang) dibawah komando Ki Ageng (Panggilan akrab) Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., Politisi Nasdem yang sekaligus anggota DPRD Gresik sejak 2014.

Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadiri acara Deklarasi Pasangan Cabup - Cawabup Gresik 2020- 2025 oleh Partai NasDem di rumah Perubahan yang berada di jalan raya Veteran Gresik.
Dalam kesempatan tersebut Mbah Hudi kepada GNN menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader atas kekompakannya dalam satu barisan komando kebijakan partai dalam segala hal termaduk hari ini.19/7/2020.

Ia juga bangga atas semangat dan militansi kader yang ada di kecamatan Benjeng dan kecamatan Balongpanggang ini karena tetap berkipra dalam seluruh sendi kehidupan sosial masyarakat walau kondisi saat ini serba susah dikarenakan Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...