Minggu, 19 Juli 2020

Pelantikan GP Ansor Ranting Lowayu Kecamatan Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Gerakan pemuda Ansor adalah bagian Organisasi Kemasyarakatan,Sosial keagamaan, kebangsaan,dan juga berwatak kerakyatan. Organisasi kepemudaan yang Disingkat GP Ansor ini dibawah badan Otonom Nahdlatul Ulama(NU).

Kader GP Ansor harus terus bergerak untuk pengkaderan walaupun ditengah pandemi Covid 19.

Untuk meneruskan pangkaderan dan berproses dalam berkhidmah inilah. GP Ansor Ranting Desa Lowayu kecamatan Dukun Kabupaten Gresik malam ini mengadakan Prosesi pelantikan dan pengukuhan.(18/7/2020).

Kegiatan ini dipusatkan di Serambi Masjid Nurul Huda Desa Lowayu kecamatan Dukun. Dengan prosedur tetap(Protap) Dan protokol kesehatan.

Ketua Terpilih sahabat Moh. Ridlwan masa khidmah 2020-2022 mengatakan, Mohon dukungan arahan dan bimbingan dari sahabat senior untuk kemajuan kejayaan GP Ansor. " Terutama dari Tokoh Masyarakat Lowayu untuk bersinergis." Ujarnya.

Dikatakannya, Tanpa adanya dukungan dari stekholder yang lain pengurus baru ini tidak ada apa apanya." Jelas Ridlwan.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dipimpin wakil pengurus cabang GP Ansor Kabupaten Gresik Sahabat Abd. Rohim alias Kasdol.

Dalam sambutan Ketua GP Ansor cabang Gresik Sahabat Agus Junaidi Hamzah mengatakan,Pengkaderan Ansor harus tetap berjalan walaupun Wabah Corona di tengah kita." Ujarnya.

Kader Ansor Tetap menunjukan eksistensi dalam Ruh pergerakan untuk NU dan NKRI. Walaupun program dan kegiatan kader banyak yang terpending akibat pandemi Corona ini Misal Diklatsar, DTD, dan PKD. " Imbuh Agus.

Pandemi Corona Menurutnya, Banyak menyita pada sektor sosial, pendidikan dan Ekonomi Masyarakat sehingga perlu kehidupan Normal kembali. Dengan kita patuh terhadap pemerintah untuk pola Hidup sehat(PHBS).

Pada akhir sambutan dia mengajak sahabat Ansor Dan Banser untuk bersama sama mensukseskan perhelatan Pilkada Kabupaten Gresik bulan desember mendatang dengan penuh bahagia berdemokrasi secara sehat dan penuh Edukasi." Pungkas Agus Junaidi.

Diakhir acara pelantikan dan pengukuhan Diisi Istighosah yang diasuh Gus Atha Syifa Nugraha ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC Dukun.Dan berdoa untuk keselamatan warga NU dan NKRI. Dan juga terhindar dari pandemi Covid 19.(Syafik Hoo).

1 komentar:

  1. Sukses selalu. Ansor selalu bergerak mengikuti aliran kehidupan. Berselubung dgn dimensinya masing-masing

    BalasHapus

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...