Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 27 Juli 2020

IKAPETE Pantura Pererat Ukhuwah Dengan GIAT Silaturrahim Dan Bersama

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Militansi Dalam Organisasi perlu dimasifkan agar ini bisa dirasakan dan dimiliki oleh segenap anggotanya. Hal ini menjadi giat rutin IKAPETE Pantura dalam menjalankan roda organisasi melalui Silaturrahim dan Doa bersama.

Semangat kebersamaan ini dijadikan dasar untuk selalu kompak dalam rangkaian acara pada program dan pengembangan Sumber daya Manusia(SDM).Dan potensi diri sendiri.

Hal ini menjadi moment Bulan Dzulhijjah dalam menjalankan kebaikan dan juga termasuk bulan besar umat Islam akan Moment Bersejarah ini.

Hal ini dilakukan Oleh IKAPETE(Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng) Gresik Utara Pada Hari ini Mengadakan Giat Silaturrahim, Istighosah dan Doa bersama Di Ponpes Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(26/7/2020).
Kegiatan ini bisa dijadikan inspirasi dan Edukasi tentang maqom beberapa Tokoh Kiyai dan wali penyebar Agama Islam diwilayah Kabupaten Gresik.

Kordinator kegiatan Hj. Syaghofah Zaini mengatakan, moment ini sangat baik untuk saling mengakrabkan lagi akibat pandemi Covid 19.

Dikatakannya, kita tidak bisa berdiam diri terlalu lama akibat pandemi ini maka, momen inilah sebagai bentuk hubungan sosial kita rajut kembali." Ungkapnya.

Rangkaian giat ini dimulai dengan Doa bersama di maqbaroh pendiri ponpes Alkarimi Desa Tebuwung kecamatan Dukun kabupaten Gresik. Yakni Almarhum Almaghfurlah KH. Abd karim dan dilanjut dengan musyawarah dan ramah tama untuk kelanjutan program selanjutnya." Pungkas Syaghofah.

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Ikapete Pantura dengan penuh khidmah dan penuh makna.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot