Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 05 Juli 2020

Komunitas CBR 150 Ceria Bersama Wakil Bupati Gresik H.M.Qosim Di Kafe Kandawa Kepatian Menganti

Perjalanan menuju tahta kepemimpinan Gresik dalam pilkada 2020, semakin menarik perhatian publik diseluruh lapisan masyarakat, sehingga menjadi kebanggan tersendiri bagi komunitas ketika mendapat sapaan dari bakal calon bupati.

Dan ini nampak keceriaan pada komunitas Honda CBR 150 Gresik di bawah Pimpinan Uduk pemuda asal kecamatan Benjeng kabupaten Gresik saat mendapat kesempatan bisa komonikasi dan foto bareng  akrab dengan H.M. Qosim Bakal calon Bupati 2020 yang saat ini menjabat wakil bupati Gresik.

Kepada GNN Uduk selaku koordinator CBR 150 Gresik (4/7/2020) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kopi darat (Kopdar) yang dijadikan sebagai  sarana membagun solidaritas sesama pecinta motor dan alat menjalin komunikas gunai berbagi informasi khususnya terkait otomotif.

Ia jiga memperjelas bahwa sebelum pandemi Covid-19 melanda kegiatan ini dilakukan tiap malam mnggu di depan Gelora Joko Samudro,  Rabu malam ngopi santai di rumah makan kandawa dan Satu bulan sekali mengadakan bakti sosial, sedangkan touring diadakan setiap 3 atau 6 bulan sekali.

Ia juga merasa senang karena malam ini berbeda dengan kopdar sebelumnya, karena kopdar malam ini tanpa di sengaja kedatangan orang nomor 2 di kabupaten Gresik yaitu Wakil Bupati Gresik H.M. Qosim. Tak lupa Ia menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati Gresik karena telah disapa dan diberi kesempatan untuk foto bareng.

Sementara Wakil bupati H.M.Qosim dengan akrabnya menyapa para pecinta motor sambil menaiki salah satu motor milik anggota komunitss untuk foto bareng sembari mengucapkan kapan2 tak kancani ( Kapan2 saya temani).

Ia pun berpesan agar hati2 dalam berkendara dan selalu menraati aturan lalu lintas, sembari beranjak meninggalkan komunitas karena waktu juga terbatas dan harus taat pada jam malam sesuai aturan yang sudah ditetapkan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot