Minggu, 05 Juli 2020

Serah Terima Jabatan Kepala madrasah Dilingkungan Yayasan PP. Alkarimi Dukun Gresik

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala madrasah/Sekolah dilingkungan Yayasan pondok Pesantren Alkarimi RAM 54,MI, MTS, SMP, MA, SMA. Hari ini digelar seluruh civitas Akademika hadir untuk menyaksikan pelantikan tersebut. Acara ini di pusatkan di Aula YPP Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik(5/7/2020).

Kepala sekolah dan Madrasah yang Dilantik dilingkungan Yayasan ponpes Alkarimi Periode 2020-2024 Yakni
1.Suaibatul Aslamiyah Kepala Sekolah RAM 54 Alkarimi.
2.Moh. SYafiK Kepala sekolah MI Alkarimi.
3.Moh. Nafik Kepala Mts Alkarimi
4.Sholahiyah Kepala Smp Maarif Alkarimi.
5.Wahibul Amin kepala MA Alkarimi.
6.Abd Kholiq Kepala SMA Alkarimi.

Ketua Yayasan Ponpes Alkarimi KH. Murtadlo Abdullah mengatakan,Mencari sosok pemimpin adalah wajib untuk keberlangsungan dari suatu organisasi dan lembaga pendidikan."Ujarnya.
Sinergitas kerjasama itu yang harus dilakukan oleh kepala sekolah baru bersama dengan stekholder yang lain untuk memajukan,memenej lembaga dilingkungan Yayasan Ponpes Alkarimi." Tegasnya.

Hal sama dikatakan Pemangku Ponpes Alkarimi KH.Abd Muhshi bahwa,Monggo Semua Guru dan karyawan Civitas Akademika YPP Alkarimi untuk selalu memberi Masukan kerjasama yang baik sesuai Dengan jobdiscription masing masing." Tuturnya.

Kalau hanya pimpinan kepala sekolah yang jalan dalam menjalankan tugas  ini jelas tidak sehat dan ada Ketimpangan" Bisa bisa pimpinan Remek sendiri." Pungkas Yai Muhshi.

Harapan bersama yakni Tantangan kedepan pada pendidikan adalah, bagaimana lembaga pendidikan bisa mencetak dan mendoktrin Ala Aqidah Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah yang menjadi Aqidah NU. Dan Civitas Akademika Di lingkungan Yayasan Ponpes Alkarimi. Dan menjadi konsumsi bagi peserta didik untuk selalu di Aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar