Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 04 Juli 2020

LATIF Calon Kepala Desa Tambakrejo 2021 melakukan Silaturohmi Dan Sosialisasi Diri

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Masa periodesasi kepemimpinan desa Tambakrejo Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik yang akan berakhir 2021 mendatan, menjadikan bangkitnya sebuah militansi warga  akan rasa kecintaan pada desa yang mereka cintai.

Salah satunya muncul dari sosok yang berlatar belakang sebagai seorang pengusaha gilingan padi dan sekaligus ketua kelompok tani (Gapoktan) desa Tambakrejo Latif (55 Tahun) yang merupakan asli putra daerah tepatnya asli dusun Kelampisan desa Tambakrejo.
Bersamaan dengan tahun politik yaitu pilkada serentak 2020, Latif mencoba untuk melakukan perimbangan dengan menyambut tahun politik di desanya 2021 mendatang dengan cara mengundang warga desa Tambakrejo (4/7/2020) yang dimulai dari dusun Kaliombo dirumah H.Hanapi dengan tujuan silaturohim dan jaring aspirasi masyarakat yang akan dijadikan sebagai acuan kebutuhan pembangunan desa Tambakrejo kedepan.

Latif selaku pengundang yang merupakan Bakal calon kepala desa Tambakrejo 2021 kepada team GNN menyampaikan bahwa acara ini dilakukan bertujuan :
- Menjalin silaturahmi antar warga
- Menyerap aspirasi masyarakat terkait apa yang menjadi keinginan warga desa.
- Melakukan sosialisasi diri terkait keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Tambakrejo 2021.

Latif juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga masyarakat yang diluar dugaan, dan sesuai dengan harapannya bahkan yang hadir sampai tembus 320 orang kepala keluarga,pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot