Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 27 Juli 2020

PC Muslimat dan PC Fatayat NU Siap Jaga Kondusifitas Pilkada Gresik 2020

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pada momentum Pilkada Gresik 2020 mendatang, Polda Jawa Timur menggelar silaturrahim dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya dengan PC Muslimat NU dan PC Fatayat NU Gresik.

Bertempat di Kantor PC Muslimat NU Jalan RA Kartini Kebomas, Gresik. Kehadiran Kasatintel Polda Jatim AKP Agus beserta rombongan didampingi Satrio dari intel Polres Gresik diterima langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Gresik Dra.Hj.Nafiatus saadah, Ketua PC Fatayat NU Gresik Ainul Farodisa dan korbid Advokasi hukum dan politik Nur Fadhiyah.

Dalam kesempatan itu, AKP Agus mengatakan, silaturrahim bertujuan untuk sharing kegiatan sekaligus menjalin komunikasi agar tercipta kondisi aman ditengah Pilkada Gresik 2020.
"Sebagai ormas besar, Fatayat dan Muslimat memang dipandang punya andil yang cukup signifikan dalam rangka ikut serta menjadikan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif, karena saya yakin organisasi ini mengajar sampai ke grass root," ungkap Agus.

Silaturrahim seperti ini, kata Agus, bukan kali pertama yang digelar oleh pihak kepolisian dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan sinergitas, tidak terkecuali Fatayat dan Muslimat.

"Sebenarnya bukan hanya sekali ini saja sinergi antara pihak kepolisian dengan Fatayat dan Muslimat ini, bahkan sejak beberapa tahun yang lalu juga sudah berjalan dengan baik," tandasnya.(27/7/2020)

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PC Fatayat NU, Ainul Farodisa menyatakan siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi Pilkada Gresik 2020 yang aman dan kondusif.

"Sebagai warga negara yang baik, kami dan seluruh anggota fatayat siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam menghadapi Pilkada Gresik 2020 (Pra dan Pasca )," jelasnya.

Kegiatan silaturrahim berlangsung dengan khidmat dengan protokol ketat dan diakhiri dengan foto bersama.(Syafik hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot