qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Betiting Cerme Salurkan BLT DD tahap III pada 90 KPM terdampak Covid-19

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Betiting kecamatan Cerme kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Cerme merealisasikan pada penerima BLT DD tahap III dengan protokoler kesehatan pada Rabu, 9 Juli 2020 bertempat Balai desa Betiting mulai pukul 09.30 wib - sampai selesai.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Cerme Angga Wahyu Pramudya selaku Penyelia Operasional, yang disaksikan oleh kepala desa Betiting Musholi, Perangkat desa termasuk hadir juga Kasi Pembangunan kecamatan Cerme H.Umar Hasyim untuk melakukan penyaksian dan monitoring kegiatan.

Sebelum pembagian berlangsung Camat Cerme Suyono memberi pencerahan pada KPM termasuk menyampaikan kabar gembira pada KPM terkait penambahan BLT DD 3 bulan lagi dengan nominal Rp.300.000,-

Ia juga berpesan kepada masyarakat di era pandemi covid -19 hendaklah selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah sebab selama ini data penyebaran Covid-19 terus bertambah dan Ia juga menegaskan bahwa semua aturan ada konsekwensi hukum yang berlaku.tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu pakai masker jika  veraktifitas, cuci tangan dengan teratur, jaga jarak ideal terutama di tempat2 keramaian.
Ia juga ingatkan pada masyarakat agar tetap melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan bersama2 menjaga diri, keluarga dan lingkungan.Pungkasnya.

Selanjutnya KPM mendapatkan pencerahan dari Kapolsek Cerme M.Nur Amin terkait peraturan bupati saat pelaksanaan New Normal Life berlangsung. 
Pelaksanasn berjalan tertib dan lancar dan wargapun tetap menjalankan antrian sesuai dengan panggilan yang dilakukan pelaksana.(WLO)
Baca Juga

Related Posts