Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Juli 2020

Pemdes Punduttrate Benjeng Salurkan BLT-DD Tahap III Pada 138 KPM

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Sebagai upaya menjalankan tugas pelaksanaan realisasi Dana Desa yang di peruntukan untuk bantuan pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 atau virus Corona ini, Pemerintah Desa  Punduttrate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik menyalurkan BLT DD Tahap III pada hari Kamis, 30/7/2020 Di balai desa pada pukul 10.00 wib - selesai.

Dalam pembagian kali ini selain dihadiri oleh warga penerima BLT-DD tahap III juga dihadiri Kepala Desa (Kades) beserta perangkat desa, Babinsa, pendamping desa dan unsur desa lainnya guna untuk menyaksikan sekaligus evaluasi kegiatan.

Penyaluran bantuan yang diserahkan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu Cabang Balongpanggang kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan lancar dan tetap menggunakan protokoler kesehatan.

Pejabat kepala desa Punduttrate Ali Maksum menjelaskan bahwa pembagian ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, Ia juga menyaksikan langsung saat petugas menyerahkan kerumah salah satu KPM yang tidak bisa datang ke balai desa di karena berhalangan sakit, guna untuk memastikan bahwa bantuan tersebut nyampai langsung pada penerima.

Sementara Afandi Sekdes Punduttrate kepada GNN menyampaikan bahwa setelah BLT DD III ini pemdes akan menyalurkan JPS II pada pekan depan, Ia juga berharap kondisi ini bisa normal seperti sebelumnya dan bisa lebih baik lagi.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot