Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Juli 2020

Sebanyak 332 KPM Desa Karangankidul Kec. Benjeng Terima JPS Kabupaten Tahap II

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Pemdes Karangankidul kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dibawah pimpinan Sadi Purwanto merealisasikan atau menyalurkan JPS tahap II kepada sebanyak 332 Keluarga penerima manfaat (KPM) di balai desa Karangan kidul pada hari Kamis, 30/7/2020 pukul 10.00 wib-selesai.

Acara ini selain dihadiri oleh beberapa Kepala dusun, Ketua BPD Mustofa dan unsur desa lainnya berjalan lancar dan tetap dengan protokoler kesehatan.

Dalam sambutannya Kepala desa Karangan kidul Sadi Purwanto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ini sudah sesuai dengan prosedur, jadi keterlambatan pembagian ini bukan disengaja tapi karena memang mengikuti jadwal dari atas.

Ia juga menjelaskan bahwa pembagian JPS ini tinggal satu kali lagi, berbeda dengan BLT DD yang masih ada tiga kali lagi dengan besaran Rp. 300.000,- jadi berharap ini bisa difahami oleh penerima JPS jangan sampai iri dengan yang mendapatkan BLT DD.pintanya.

Ia juga menyampaikan terkait dengan penyebaran pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap menjalankan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dan sama2 berdoa agar wabah ini segera sirna dari muka bumi, menyinggung tentang hajatan pemdes memberikan izin dengan catatan tetap tidak melanggar aturan yang berlaku.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot