Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 05 Juli 2020

REKOM DPP PKB Mutlak Jatuh Pada H.M. Qosim Ketua DPC PKB Gresik

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Langka strategis diambil oleh DPC PKB Gresik dengan mengadakan siaran pers pada hari Minggu, 5 Juli 2020 pukul 16.30 - 17.00 WIB. guna menjawab kegalauan simpatisan dan relawan H.M.Qosim Calon bupati Gresik 2020 terutama keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Siaran pers yang diselenggarakan di Graha Gus Dur Gresik Jl.R.A.Kartini 162 di hadiri oleh petinggi DPC PKB Gresik Dalam putusan yang dibacakan oleh Sekretaris DPC PKB Gresik Imron Rosyadi yang pada intinya bahwa setelah menjalani mekanisme perjalanan panjang dengan berbagai macam parameter yang menjadi acuan kebijakan partai sehingga diputuskan untuk memberikan REKOMENDASI kepada dr.H.Moh.Qosim, M.Si., dan dr.Asluchul Alif., M.Kes., sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Gresik 2020.
Sehubungan dengan wacana bahwa dalam intertenal DPC PKB ada perpecahan, maka dengan tegas Imron menegaskan bahwa itu tidak benar, Ia juga menyampaikan bahwa informasi apapun yang beredar diluar bisa langsung di cek kebenaranya di RA Kartini 162 dan dirumah tangga DPC PKB sangat kondusif dan harmonis.tegasnya .

Imron juga menambahkan dengan turunya rekom kepada Pasangan QA (Qosim-Alif) maka DPC PKB tinggal menjalani mekanisme lainya termasuk memberikan kesempatan partai lain untuk bisa jalan bareng,pungkasnya.(sen-WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot