Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 05 Juli 2020

Wisuda Purna Siswa MI Darussa'adah Karangtumpuk Panceng

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Bersiap menuju tatanan normal baru, Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Madrasah Ibtidaiyah Darussa'adah Karangtumpuk Panceng Gresik, tetap menyelenggarakan acara pelepasan siswa-siswanya.

Meski pandemi covid-19, Madrasah Ibtidaiyah Darussa'adah Karangtumpuk Panceng Gresik, tetap menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas 6 yang telah lulus.

Acara pelepasan dan perpisahan ini, dihadiri 24 siswa dan hanya wali murid kelas akhir saja. Dengan menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran covid-19.
Acara pelepasan digelar di ruang sekolah. Setiap siswa yang akan memasuki area acara, diperiksa suhu tubuhnya dan diwajibkan pakai masker.(5/7/2020)

Acara pelepasan diselenggarakan secara sederhana dan di hadiri oleh wali siswa kelas akhir

Ketua pengurus Moh. Khozin dalam sambutannya mengatakan "semua guru dan siswa tetap harus menjaga kesehatannya dalam masa pandemi covid-19 ini dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19"

Dalam sambutanya Kepala MI. Darussa'adah Muarif. M.MPd., juga mengatakan "bahwa meskipun di adakan dengan sederhana tidak mengurangi esensi dan khidmah dalam kegiatan ini sehingga ada Momentum yg selalu di ingat oleh siswa didik" dan dalam sambutannya yg terakhir dia menitipkan pesan kepada wali murid agar saudara dan tetangga-tetangganya untuk di daftarkan di MI. Darussa'adah Karangtumpuk Panceng Gresik.

Selain menyelenggarakan acara pelepasan siswa yang telah lulus, Madrasah Ibtidaiyah Darussa'adah Karangtumpuk, juga menerima pendaftaran peserta didik baru secara daring.

Sekolah ini pun menyatakan siap, jika pemerintah kembali membuka kegiatan belajar di sekolah.( Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot