Selasa, 14 Juli 2020

Rokom DPP Golkar Berlabuh Pada YANI Perkuat NIAT GOLKAR Untuk GRESIK BARU

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Setelah lembran baru Partai Golkar terjadi di kota sntri Gresik dengan terpilihnya Ahmad Nur Hamim (ANHA) sebagi ketua DPD Partai Golkar kabupaten Gresik untuk kedua kalinya secara aklamasi pada acara Musda X DPD Partai Golkar di Hotel Pesona Gresik(12/7/2020). dan itu bisa membantu masyarakat dalam pembacaan terkait kemana rekom DPP Golkar akan berlabuh.
Seiring dengan beredarnya gambar uniform warna kuning dan ada logo Partai Golkar yang bertuliskan NIAT GOLKAR Untuk GRESIK BARU yang bisa dimaknai Gresik harus ada sesuatu yang baru diera mendatang, sebagai contoh sesuatu yang baru tersebut antara lain :

- Golkar menyongsong era baru dengan Musda X yang secara aklamasi menjadikan Ahmad Nur Hamim  yang menandai pembaharuan legalitas Anha untuk periode 2020-2025.

- Berlabuhnya Rekom DPP Golka pada Fandi Ahmad Yani sebagai penentu runningnya Yani untuk melaju dalam polkada Gresik 2020 yang sebelumnya sudah mengantongi Rekom DPP PAN dan NASDEM.
Dari hal tersebut diatas dan saat dikonfirmasi oleh GNN Ketau terpilih Anha menyampaikan kebenaran bahwa Partai Golkar akan berada pada barisan NIAT.

Disoal tentang pertanyaan dari GNN: Berkenaan dengan rekom DPP Golkar apa sudah di turunkan pada Fandi Ahmad Yani atau masih menunggu ? dengan tegas ANHA menjawab Rekom sudah di tangan Fandi Ahmad Yani.

Dengan demikian Fandi Ahmad Yani (Yani) sudah lolos syarat untuk maju dalam pertarungan pilkada Gresik 2020.(WLO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...