qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Secangkir Kopi Bangun Sinergitas Dalam Bincang Santai Bangkitkan Deru Perubahan

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Setelah tiga Parpol (PAN, Nasdem, Dan Golkar) merekomendasikan Bakal Paslon NIAT (Fandi Ahmad Yani - Aminatun Habibah), masing2 melakukan banyak manuver terlepas dari masing2 parpol, team sukses, maupun simpatisan baik secara kolektif maupun secara personal.

Nampak salah satu giat untuk melakukan koirdinasi dan penguatan lintas Parpol yang sempat terpantau team GNN di lokasi yang cukup representatif untuk menuangkan inspirasi, Ide dan Gagasan tepatnya pada Selasa, 14/7/2020 mulai pukul 08.00 wib - selesai.

Bincang santai tersebut terdiri dari Fandi Ahmad Yani Bacalon Bupati dan beberapa politisi antara lain politisi PPP ( H.Moh.Yunus ), Politisi PDI Perjuangan ( Sulisno Irbansyah), Politisi Nasdem ( Nur Hudi Didin Arianto), dan Politisi PAN ( Widodo )

Disela sela acara tersebut Nur Hudi Politisi Nasdem kepada GNN menyampaikan bahwa acara bincang2 santai ini diharapkan bisa menjadi inspirasi agar dalam kontek bahasan apapun baik politik, sosial ekonomi dll. tidak hanya dalam bentuk formal /ceremonial saja, karena dengan kemasan santai seperti ini walau ditemani secangkir kopi diharapkan bisa menghilangkan perbedaan dengan tujuan untuk memberi warna perubahan Gresik dimasa yang akan datang.

Ia juga menjelaskan ngopi santai ini selain canda tawa keakraban juga dimanfaatkan untuk bahas kekompakan koalisi dan strategis kemenangan NIAT, dan dari obrolan ini akan diserahkan pada team konsep yang secara resmi sebagai team sukses Pemenangan NIAT.pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts