Minggu, 26 Juli 2020

Upgrading Banser GP Ansor Kecamatan Balongpanggang Guna Perkuat Militansi Kader

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Untuk Memberi wawasan keorganisasian dan meningkatkan sumber daya manusia yang terampil dan teruji serta Militansi khidmah di NU dan NKRI. Kasatkoryon Banser Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Mengadakan Giat Upgrading Banser.

Upgrading merupakan salah satu program kerja untuk membangun sumber daya manusia(SDM).

Hal ini bertujuan untuk untuk meningkatkan kemampuan Anggota Banser. Dan sebagai indikator adalah didukung kinerja organisasi dalam mengangkat proses pembelajaran untuk dilakukan selama berjalan sebuah organisasi dalam menghadapi tantangan yang akan dihadapi.

Ikhtiar ini dilakukan oleh Kasatkoryon Banser Balongpanggang dalam giat Upgrading Banser untuk doktrin militansi.(26/7/2020).

Pimpinan GP Ansor PC Gresik  Sahabat Agus junaidi sekaligus pemateri mengatakan, Upgrading adalah sebagai tindak lanjut untuk meningkatkan dan menguatkan proses kaderisasi Banser."Ujarnya.
Banser harus cerdas mengetahui situasi ditengah Masyarakat selalu responsif tidak kalah dengan tangga sebelah dan harus update. " Jelasnya.

Dikatakannya, Banser tetap sebagai garda depan dalam mengawal membekup sebagai Benteng Ulama dan Kiyai. Serta NKRI

"Maka perlu ada latihan upgrading baik secara indoor atau Autdoor untuk memberikan kekuatan fisik dan Psikis. "Pungkas sahabat Agus junaidi.

Upgrading ini diikuti anggota Banser Balongpanggang Sekitar 55 peserta.

Ketua PAC Ansor Balongpanggang sahabat Sriyono mengatakan, Ansor Banser harus Sinergis dalam gerak dan langkah satu komando dalam organisasi." Dengan Giat ini Insyaallah sekecil apapun ada manfaatnya di Masyarakat." Tegas Sahabat Sriyono.

Pada materi Organisasi ditegaskan akan pentingnya penguatan kelembagaan kemandirian organisasi dan distribusi Kader." Dengan Memahami Organisasi Di Upgrading militansi Ansor Banser sebagai Garda terdepan tidak akan diragukan lagi sebagai pengawal penjaga Benteng Ulama dan NKRI" Pungkas Abd Rohim Alias Kasdol yang juga Pemateri Wakil Ketua PC Ansor Gresik.

Giat Upgrading ini ditempatkan di beberapa titik mulai Maqom Mbah Yai Faqih Maskumambang Dukun-Setigi Sekapuk Ujung pangkah dan Wagos Gosari Ujungpangkah.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...