Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 15 Agustus 2020

Deklarasi Pasangan Cabup dan Cawabup KARSA (KARTIKA - SA'IM)

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Setelah Memastikan mendapat Rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa Dra.Hj.Kartika Hidayati, MM., M.HP., menyelenggarakan Deklarasi Pasangan calon Bupati dan wakil Lamongan 2020-2025 di Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan pada hari Sabtu, 15/8/2020 pukul 12.30 wib - selesai, dengan jargon KARSA BERSATU UNTUK PERUBAHAN.

Acara Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup KARSA (Dra.Hj.Kartika Hidayati, MM., M.HP., - Sa'im, S.Pd.) Dihadiri oleh Syuriyah PWNU Jatim Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, Pengurus PCNU Lamongan, Ketua MWC NU dan Banom NU se-Lamongan Termasuk jajaran PCNU Babat serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Kartika menyampaikan harapan keseriusan dari para hadirin dalam memenangkan pasangan KARSA guna mewujudkan perubahan Lamongan yang lebih baik, sembari memberi paparan program saat terpilih menjadi bupati demi mewujudkan cita-cita perubahan.

Kartika juga menegaskan bahwa sudah saatnya Kader NU menjadi bupati, maka dari itu NU Babat dan NU Lamongan harus Bersatu dan bisa bersinergi untuk mewujudkan tujuan bersama.

KH Marzuki Mustamar selaku Ketua PWNU Jawa Timur Dalam sambutannya meminta dengan sangat kepada Abdul Ghofur Selaku Ketua PKB Lamongan wajib memenangkan Pasangan KARSA sebab keduanya sangat pas buat Lamongan ke depan dari sisi Religi terwakili oleh sosok bupatinya dan dari sisi / klompok Nasionalis ada pada wakilnya," Ujar KH.Marzuki.
Tidak hanya itu, di hadapan ratusan kader Partai PKB, PDI-Perjuangan dan Nahdliyin Kabupaten Lamongan, KH. Marzuki Mustamar Ketua Tanfidziyah Pengurus Wiilayah Jawa Timur mem-baiat H. Abdul Ghofur Ketua DPC PKB Lamongan.

Sementara H.Abdul Ghofur bersedia dan mengikuti baiat dari kyai asal Malang itu, sebagai bentuk tawadhuk terhadap kyainya.

Adapun isi baiat tersebut adalah
- Kesediaan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati “KARTIKA - SA'IM" atau KARSA yang diusung oleh partai koalisi PKB dan PDI-Perjuangan pada Pilkada Kab. Lamongan 2020.
- Akan menindak tegas / memecat kader partai yang tidak taat pada kebijakan partai, bahkan menindak juga kader partai PKB yang saat ini menjadi anggota DPRD Lamongan jika terbukti tidak menjalankan roda partai dalam pemenangan KARSA.

Pelaksanaan acara berjalan lancar dengan protokoler kesehatan (Pakai masker, Cek suhu badan dengan Termogun, Cuci tangan dan Jaga jarak) dan secara umum bisa dibilang sukses pelaksanaan.(dmw-WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot