qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Desa Waru Wetan Kecamatan Pucuk Lamongan Adakan Lomba Agustusan

LAMONGAN, gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka memperingati Hut RI ke 75 Desa Waru Wetan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. Mengadakan lomba Volly antar RT. Kemarin 09/08/2020.

Kegiatan ini di adakan tiap tahun di Desa Waru Wetan sebagai bentuk rasa syukur akan Hut RI, masyarakat dan jajaran pemerintah desa antusias dalam kegiatan ini.

Sebelum diadakan lomba masyarakat desa bergotong royong untuk mebenahi tempat perlombaan, hal ini di jadikan pedoman agar masyarakat dan pemerintah desa selalu bisa bergotong royong dan selalu dekat satu sama lain dalam membangun dan memajukan desa.

Bukan hanya kegiatan volly saja yang di adakan tapi di susul dengan jalan sehat, sepak bola, panjat pinang, dan lain-lain.

Kegiatan ini di support baik oleh masyarakat desa baik yang muda dan yang tua turut ikut meramaikan dan mendukung RT nya masing” warga.

Disaat pandemi covid 19 masih bisa melaksanakan kegiatan HUT RI Ke 75 dengan menjalankan prrogiker kesehatan patut diapresiasi warga Desa Waru Wetan Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.( Dmw )
 
Baca Juga

Related Posts