Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 09 Agustus 2020

WARKOP Nusantara Usaha Bersama Wujudkan Kemandirian Organisasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Ikhtiar bersama dalam kemandirian Ekonomi Organisasi merupakan Hal yang sangat penting untuk dilaksanakan. Karena dengan membangun Ekonomi maka ini bisa menghidupi organisasi terutama dalam hal kegiatan.

Salah satu yang merintis kemandirian Ekonomi sebagai wujud ikhtiar bersama dalam Keorganisasian adalah Lazisnu MWC NU bersinergis Dengan MWC NU Driyorejo Kabupaten Gresik.
Yakni dengan Melaunching Warkop NUsantara.

Warung kopi NUsantara letaknya di Depan MWC NU Driyorejo dan Citra land pas dan Strategis dalam pangsa pasarnya disamping Dari Warga NU Driyorejo baik Pengurus NU, Banom dan lembaga sebagai konsumennya.

Ketua Lazisnu MWC NU Driyorejo Masrur Hadi mengatakan, Ikhtiar bersama ini dalam kemandirian Ekonomi merupakan peluang untuk selalu kita ciptakan dengan tempat Strategis dan keramaian ini." Tuturnya.

Dikatakanya, Tujuan dari pendirian Warkop Nusantara disamping Membangun Kemandirian Ekonomi juga sebagai sarana Silaturrahim Antar kader." Jelasnya.(9/8/2020)

Tujuan yang lain adalah untuk Sosial saling berbagi kepada orang lain singkron dengan program lazisnu.

"Harapan bersama dengan kebersamaan Membangun ekonomi mandiri di organisasi dan sosial Insyaallah akan besar manfaatnya untuk warga NU. "

Pada akhir ngobrol dia menceritakan bahwa menu kopi Warkop NUsantara antara Lain, Kopi Lanang,Wedang Uwuh, Secang, Rosella, dan wedang kellor Yang Manfaatnya untuk Imunitas Tubuh Dari Serangan Pandemi Covid 19." Alhamdulillah Semoga bisa jadi Inspirasi dan Edukasi untuk Warga." Pungkas Masrur Hadi.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot