Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 28 Agustus 2020

DKAC Garda Bangsa Duduk Sampeyan Bulatkan Tekad Untuk Memenangkan Qosim-Alif

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Ditahun politik saat ini pertemuan terjadi dimana-mana dari para pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati, seperti halnya Pengurus DKAC Garda Bangsa Duduk Sampeyan pada Rabu 26 Agustus 2020
menyelenggarakan konsolidasi kader dari desa-desa se-Kecamatan Duduksampeyan dengan agenda kegiatan Dialog Interaktif bertema "PEMUDA & KONSTRUKSI GERAKAN MEMBANGUN BANGSA" acara yang dimulai pada pukul 19:00 Wib. di Caffe Shyfa jl. Raya Gresik-Lamongan no 111 Desa Setrohadi Kec.Duduksampeyan.

Selain pengurus DKAC Garda Bangsa Duduk Sampeyan dan beberapa pengurus DKR Garda Bangsa se-Kecamatan Duduk Sampeyan, acara tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kab. Gresik Komisi II Sahabat M. Syahrul Munir, SS.,M.Hum., yang saat juga menjabat Sekretaris DKC Garda Bangsa Kab. Gresik.

Syahrul Munir menyampaikan pada kader - kader Garda Bangsa agar bisa memotret potensi desa sehingga bisa berperan aktif dalam pembangunan di Desa, pemuda harus sinergi dengan Pemerintah, baik Pemerintah Desa, Daerah, Propinsi bahkan Pemerintah Pusat  guna terwujudnya pembangunan Infrastruktur, perekonomian  ataupun pembangunan SDM yang berskala prioritas dilingkunganya.

Kader Garda Bangsa harus kongkrit dalam memyelesaikan permasalahan didesanya dengan solutif melalui jejaring Garda Bangsa dan PKB pastimya, imbuh Syahrul Munir.

Senada juga disampaikan oleh Kharis Junaidi selaku pengurus DKAC Garda Bangsa Duduk Sampeyan menegaskan bahwa Pengurus DKAC akan selalu siap mendampingi kader - kadernya yang ada didesa jika ada kesulitan dalam proses bekerja membangun desa/lingkunganya. Dengan semangat Melayani Ibu Pertiwi kita harus tuntas dalam penyelesaian permasalahan di masing- masing Desa kita. tegasnya.

Selajutnya dialog interaktif tersebut berjalan dengan penuh antusias dari peserta dengan menuangkan ide kreatif dan juga keluh kesah yang ada di masing-masing desanya yang ternyata semuanya terangkum dalam arah kebijakan Pemerintah Daerah 2021-2025 yang nantinya diusung dalam Visi Misi paslon Qosim-Alif, diantaranya terkait pembangunan Desa dan UMKM yang mengedepankan peningkatan kesejahteraan warga desa/masyarakat Gresik.

Pada akhir dialog interaktif tersebut para pemuda dan Kader Garda Bangsa Kecamatan Duduk Sampeyan sepakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati "Qosim-Alif" dukungan ini dikarenakan Para Pemuda di Duduk Sampeyan yakin pada sosok keduanya yang berpengalaman, baik dibidang politik maupun bidang Pemerintahan, selain itu paslon tersebut juga memiliki program kerja yang bagus dibidang peningkatan potensi Pemuda, salah satunya dalam bidang ekonomi kreatif yang sedang banyak digeluti oleh kalangan millenial saat ini.

Dipenghujung acara sahabat Jazuli salah satu pengurus DKAC Garda Bangsa Duduk Sampeyan mengajak peserta dialog Interaktif untuk melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan pada paslon Qosim - Alif yang telah direkom oleh PKB, karena Garda Bangsa adalah bagian dari PKB maka semua kader wajib memenangkan QA kata jazuli yang juga sebagai aktifis pekerja/buruh Gresik.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot