Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 10 Agustus 2020

IKAPETE Gresik Gelar Peringatan 40 Hari Wafatnya GUS ZAKI

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Malam ini Ikatan keluarga Alumni Pesantren Tebuireng( IKAPETE) Gresik mengadakan giat peringatan 40 Hari Wafatnya Gus Zaki Hadzik dengan membaca Surat Al ikhlas dengan Jumlah 10.000.Dengan Sistem Virtual.

Kegiatan ini adalah bagian Takdlim dari Alumni Pesantren Tebuireng kepada Keluarga Ponpes Tebuireng Jombang.

Ikapete Gresik berkomitmen untuk selalu khidmah dalam kegiatan yang berkaitan dengan Syiar Keagamaan dan sosial.

Kordinasi Giat Peringatan Ahmad Mujarrodin mengatakan, sebagai santri rasa Takdlim kepada Kiai baik yang sudah meninggal dan yang masih hidup harus kita tunjukkan dengan mendoakan dan Silaturrahim. " Tuturnya.

Gus Zaki adalah Termasuk Kiai muda ketua Rabithah Ma'had Islamiyah(RMI) Jawatimur dan pengasuh Ponpes Almasruriyyah Tebuireng Jombang. Termasuk Cucu Mbah Hasyim Asy'ari."Jelasnya.(9/8/2020).

Dalam acara malam ini semua anggota Ikapete Gresik membaca serentak Surat Al Ikhlas untuk dikhususkan kepada gus Zaki dan untuk kebaikan diri kita sendiri yang membacanya.

Ditambahkan Jarrodin bahwa, Kegiatan dan program ini bisa menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk solid Dan soliditas di Ikapete. " Sebagai rumah besar Alumni pesantren Tebuireng." Tandasnya.

Sebagai tindak lanjut program Ikapete Gresik insyallah akan melaksanakan giat Anjang sana dengan Silaturrahim kepada Masyayikh Ponpes Tebuireng Jombang. Hal ini juga melihat Situasi betul betul Normal karena Silaturrahim butuh waktu panjang disamping giat Ziarah." Pungkas Jardodin.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot