Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Agustus 2020

Jelang Pendaftaran Relawan Paslon QA (Qosim - Alif) Mendapatkan Pembekalan


Gresik - gerbangnusantaranews.com
Jelang dibukanya pendaftaran pasang calon oleh KPUD Gresik, para relawan Pasangan Qosim - Alif yang tergabung dalam sekretariat bersama relawan pemenangan hari ini Minggu (20/8/2020) di kantor DPC PKB Kabupaten Gresik.

Dalam acara yang dikemas dalam bentuk rapat konsolidasi relawan pemenangan Qosim Alif Kabupaten Gresik itu, para relawan mendapat pengarahan dari ketua Tim Pemenangan Imron Rosyadi dan konsultan pemenangan Muslih Hasyim.

"Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari ikrar bersama para relawan pada tanggal 11 Agustus 2020 di hotel horison" terang Faizin Ketua Sekber Relawan Pemenangan Qosim Alif.

Kegiatan bertujuan untuk identifikasi program para relawan agar bisa terkonsolidir dengan baik. "Setiap program relawan diharapkan bisa terkonsolidir dan matching baik dengan tim pemenangan", tambah Faizin.
Muslih Hasyim konsultan Pemenangan pasangan Qosim Alif dalam pemantapan kepada relawan menyampaikan bahwa ada 3 kunci kesuksesan dalam pilkada mendatang. "3 kunci utama itu adalah komitmen, Ikhlas berjuang dan Semangat", ungkap Muslih.

Maksudnya adalah Komitmen memenangkan calon, ikhlas berjuang tanpa menginginkan imbalan dan memiliki semangat yang luar biasa untuk memenangkan calon.
Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Pasangan Qosim Alif dalam pemantapannya mengharapkan kepada relawan agar dalam proses sosialisasi calon tanpa adanya hoax dan money politic. "Kampanye tanpa hoax dan Money politic", tegas Imron Rosyadi.

Untuk itu perlu adanya edukasi politik yang terstruktur dan masif agar visi, misi dan program aksi pasangan Qosim Alif bisa didengar dan diterima di masyarakat. "Semua program yang dijual oleh pasangan Qosim Alif saya jamin legal dan konstitusional", tegas Imron Rosyadi.

Sekretaris DPC PKB itu juga menambahkan bahwa visi, misi dan program aksi pasangan Qosim - Alif akan direlease setelah pendaftaran. "Sesuai dengan motto kami kerja terstruktur = menang terukur", Pungkas Imron Rosyadi. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot