Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 09 Agustus 2020

Lautan Pe-GOES Penuhi Gelora 17 Agustus Balongpanggang Bersama Bupati dan Wakil Bupati Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Lautan masa pecinta olah raga Goes (Sepeda onthel) Penuhi Lapangan olah raga Kec.Balongpanggang kabupaten Gresik pada hari Minggu, 9/8/2020 dalam rangka ikut serta meramaikan sambut peribgatan HUT RI Ke 75.

Acara yang diikuti oleh pe Goes wilayah Balongpanggang dan sekitarnya juga dihadiri oleh Bupati Gresik H.Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik H.Moh.Qosim, Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori dan juga ASN dari berbagai instansi, serta tokoh masyarakat dan hadirin lainnya.
Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta Goes Bupati Gresik Sambari menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa tetap menjaga diri untuk berprilaku hidup sehat dan tetap jalani protokoler kesehatan, dengan harapan kecamatan Balongpanggang khususnya dan kabupaten Gresik secara keseluruhan bisa berubah status menjadi hijau artinya semakin hari semakin bebas dari ccovid-19, agar kehidupan bisa normal seperti biasa.

Dengan mengucapkan Bismillah dan hitungan mundur Tiga, Dua dan Satu bertanda peserta bisa melaksanakan pemberangkatkan sesuai rute yang telah ditentukan.

Adapun rute perjalanan adalala dari dari Gelora -17 Agustus Balongpanggang belok kanan Sambiroto, menuju Pacuh, belok kiri dusun Gridi, ke Gadel belok kiri kedesa Kedungsumber, menuju Mogede, belok kanan Karangwungu, belok kiri Wahas, Kalipang, dan kedungpring, kembali ke gelora 17 Agustus.
Sementara Wakil Bupati Gresik H.Moh.Qosim menyampaikan bahwa dengan semangat Goes ini diharapkan peserta tidak melupakan protokoler kesehatan diantaranya selalu pakai masker, Sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.pungkasnya.
Dalam sepanjang perjalanan kegiatan tersebut jadi hiburan tersendiri bagi warga desa yang dilalui dan ini bisa memunculkan kepedulian untuk ikut serta dalam suksesi acara tersebut, seperti yang terpantau oleh GNN saat mengambil dokumentasi di desa Wahas. (WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot