Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 29 Agustus 2020

Lazisnu Desa Petiyintunggal Dukun Maksimalkan momen 10 Muharram Untuk Berbagi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
momen 10 Muharram 1442 H. Benar benar dimanfaatkan oleh Lazisnu program S3(Sedekah Sedino Sewu) Ranting Desa Petiyintunggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Bekerjasama dengan TPQ Hadiyatul Ummah dan TPQ Ussusi desa Setempat. Hari ini mengadakan Santunan anak Yatim dengan Total Donasi 17.570.000

Setiap Anak Yatim mendapatkan donasi 1.034.000 dan beras 170 kg + bingkisan Baju.
Bertempat Digedung TPQ Hadiyatul Ummah kegiatan ini berlangsung meriah. Dengan kehadiran 17 anak yatim untuk menerima Donasi santunan dari Lazisnu Ranting Petiyintunggal.(29/8/2020)

Ketua Lazisnu Ranting Petiyintunggal Ediyanto mengatakan,Bersedekah di 10 Muharram 1442 H. merupakan ibadah Sunnah yang sangat di anjurkan Agama Islam. " Ujarnya.

Ditambahkan Ediyanto 10 Muharram layaknya hari Raya. Merayakan kemenangan untuk bergembira dalam bersedekah." Jelasnya.

Disamping sebagai Rasa syukur Akan Nikmat
Alloh yang telah diberikan kepada Kami. Hal ini  kami ungkapkan dengan memberikan Donasi dan santunan anak yatim. " Pungkas Ediyanto.

Salah satu Srikandi Lazisnu S3 Petiyintunggal Aulit Taslimah mengungkapkan, Rasa Syukur kepada Allah dengan berkhidmah kepada Lazisnu dan bisa melaksanakan Santunan dengan Istiqomah." Semoga bisa bermanfaat untuk kemaslahatan ummat. " Ungkapnya.(SYAFIK Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot