Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 29 Agustus 2020

Roadshow Agung Santoso Seri III Di Kediri Sepakat Berbenah Menuju Peningkatan Mutu Konten Online

Kediri, gerbangnusantaranews.com
Roadshow Agung Santoso Seri III mulai 29-30 Agustus 2020 yang menyisir daerah Kediri Raya (Kabupaten/Kota),Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek menghasilkan kesepakatan untuk peningkatan mutu konten online.

"Ajakan Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Jatim Pak Agung Santoso saat diskusi dengan kami untuk meningkatkan mutu konten online kami sepakati karena untuk kemajuan kita bersama,"ujar Hadi Susanto, Wakil Ketua DPC MOI Kediri Raya yang diamini oleh Adi Supriyadi Bidang Kerjasama kepada awak media Sabtu (29/8) di Pare Kediri.

Diskusi yang berlangsung sekitar dua jam selain membahas seputar peningkatan mutu media juga peningkatan kualitas wartawan. "Kedua aspek antara mutu media online dan mutu jurnalis selalu berdampingan,"ujar Agung Santoso.
Masih menurut Agung, baik media onlinenya maupun wartawannya harus memahami tentang undang-undang pers, kode etik jurnalistik, pedoman media cyber, juga dua belas materi keilmuawan yang biasa di gunakan untuk uji kompetensi wartawan.

"Benar saya setuju tentang apa yang dikatakan Ketua DPW MOI Jatim untuk peningkatan mutu awak media,"timpal Hadi Susanto.

Sementara meyinggung tentang potensi daerah yang bisa mendatangkan investasi, menurut Adi Supriyadi adalah berbagai potensi wisata religi, budaya, alam dengan berbagai sarana penunjang seperti kuliner,  souvenir.

'"Apapun besarnya potensi wisata , tapi kalau tidak terpublikasi secara konsisten maka banyak wisatawan domestik dan asing yang tidak tahu, kuncinya ujuk tombak untuk bisa tahu adalah media,"ujar Hadi menutup diskusi yang cukup hangat tersebut.(ags-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot