Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 26 Agustus 2020

MENANG DAN SAH : Relawan Gresik Maju Untuk Kemenganan Qosim-Alif

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Dukungan terhadap Paslon Qosim-Alif (Q-A) terus mengalir diseluruh daerah apalagi setelah deklarasi pasangan, salah satunya datang dari kelompok tergabung dalam "GRESIK MAJU" yang ada di 3 kecamatan (Benjeng, Balongpanggang dan Cerme) ketiganya tidak dan belum tergabung dalam kelompok relawan lain atau partai pengusung, artinya kelompok ini benar-benar masih fresh dan penuh semangat dalam membangun komunikasi antar anggotanya dan bergerak cepat.
Kelompok yang terakomodir dalam Barisan Gresik Maju tersebut secara marathon berkomunikasi dan akhirnya pada hari Selasa, 25/8/2020 pukul 15.30 wib. mereka mendeklarasikan diri sebagai relawan yang akan mendukung dan memenangkan pasangan QA pada 9 Desember mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh Paslon Qosim-Alif (Dr.H.Moch.Qosim, M.Si., - dr. Aslchul Alif, M.Kes.), sekretaris DPC Partai Gerindra dan Ratusan kader relawan Gresik Maju.

Dalam acara tersebut kedua Bacalon secara bergantian mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas inisiatif dan komitmen yang dibangun dari kelompok milenial ini, dan secara detail masing-masing memaparkan materi sebagai cuplikan visi misi dan program kerja keduanya.
Alif Bacawabup Gresik dihadapan hadirin memaparkan program kerja walaupun  tidak secara keseluruhan karena terbatasnya waktu antara lain :
- Bidang Insfrastrutur (Pembangunan fisik) QA melakukan gerak cepat dalam melakukan pembangunan insfrastrutur yang layak dan berkwalitas salah satunya membangun akses jalan dengan rabat beton dengan harapan kedepan penyerapan anggaran tidak habis pada biaya perawatan
- Bidang Tenaga kerjaa, QA tidak hanya mengutamakan terserapnya lapangan kerja saja, namun Ia juga akan membentuk enterpriner (Pengusaha) baru di Gresik yang mempunyai daya saing tinggi dengan membekali kemampuan SDM melalui pelatihan-pelatihan, Memberi peluang usaha serta penyediaan Market (pasar)nya.
- Bidang Kesehatan Pasangan QA akan melakukan penataan pelayanan kesehatan yang layak serta menargetkan seluruh warga Gresik terkaver oleh Bpjs Kesehatan, serta mewujudkan Rumah sakit yang representatif untuk wilayah - wilayah strategis terutama di wilayah selatan.
Sementara Qosim memberi pencerahan terkait dengan Perubahan serta Capaian yang telah diwujudkan selama Ia berkhidmat untuk kabupaten Gresik, yang di mulai dari pengenalan diri / prestasi yang didapat sejak masih dibangku sekolah sampai pada prestasi dan penghargaan yang didapat disetiap tempat Is bertugas sembari mempertegas bahwa "PERUBAHAN harus dibekali dengan PENGALAMAN dan PRESTASI" sehingga tidak hanya dengan selogan dan kata-kata belaka :

Walaupun dengan waktu yang terbatas Qosim juga mengajak hadirin untuk mereview perjalan kepemimpinan di Gresik dimulai dari terpisahnya Gresik dari Surabaya sebagai awal Gresik adalah kabupaten sendiri dan mandiri Dalam penataannya baik secara administrasi dan pertumbuhannya, sembari mengulas sejarah perjalanan masing- masing periodesasi kepemimpinan dan capaiannya antara lain :

Diawali dari berkembangnya wacana dari tetangga sebelah yang mengatakan bahwa selama 10 tahun Pasangan Sambari dan Qosim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik tidak ada perubahan sama sekali, dari hal tersebut
Qosim mengajak untuk berfikir realistis dengan landasan sejarah dan realita yang ada.
Qosim menjelaskan Gresik ini sejak pisah dengan Surabaya pada tahun 1974 sekarang usianya sudah 46 tahun dan sudah ada 7 generasi kepemimpinan (Bupati), mulai Bupati Sufelan tahun 1973, terus Bupati Wasiaji, Bupati Amiseno, Bupati Johansyah, Bupati Suwarso, Bupati Robbach Ma'sum yang menjabat 2 periode (10 tahun) dan Bupati Sambari dengan Dirinya (Qosim) juga dua periode ( 2010 sd 2021).

Sekarang kita coba untuk melihat dan menjadikan dasar untuk mengambil sebuah kesimpulan yang logis dan obyektif berdasarkan fakta yang ada semula Keuangan APBD hanya 923 M, sekarang angkanya sudah kurang lebih 4 Trilyun dan  sekarang secara fisik kita bisa melihat fakta ada :

1.Rumah sakit 5 lantai
2.Stadion Joko Samudro.
3.Gedung WEP (Pusponegoro)
4. Gedung Kromo Wijoyo di Sidayu,
5. Lapangan Terbang HarunThohir di Bawean
6. Dermaga Apung di Bawean.
7. Rumah Sakit Umar Mas'ud Bawean.
8. Jalan Lingkar Bawean.
9. Pelabuhan Internasional JIIPE.
10. Bendung Gerak Sembayat
11. Berdirinya Pusat perbelanjaan dan perhotelan sebagai simbul siklus perekonomian jalan dan bertumbuh antara lain : Icon Mall, Gress Mall 16.Hotel Pessona, antika Hotel, Gunawangsa Hotel, Horison Hotel.
12. Islamic Center di Balongpanggang Dalam proses penyelesaian.
Qosim menyampaikan bahwa Perubahan keuangan Daerah yang signifikan dan Bangunan-bangunan yang monumental itu baru ada zaman Sambari - Qosim (SQ),

Dari hal tersebut Qosim menepis apa yang diwacanakan tetangga sebelah bahwa KTA (SQ) dibilang gak ada perubahan, katanya..!

Dari sisi ini kita bisa simpulkan "Orang melihat fakta saja gak bisa, kok mau melakukan perubahan.

Selanjutnya Qosim berpesan pada relawan agar tetap fokus berjuang niat ibadah, menyapa warga dengan santun jangan menebar berita hoak, dan ujaran kebencian, Sembari meyakinkan Relawan bahwa masyarakat Gresik sudah sangat realistis dalam berfikir sehingga pilihannya bersama orang-orang yang realistis juga.pungkasnya

SEPONTAN Disambut relawan dengan teriakan bersama Qosim - Alif Menang ....., menang ....., menang dan Sah.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot