qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ngopi Santai Bersama Pak Qosim : Refleksi di Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Gresik - gerbangnusantaranews.com.
Momen Tahun Baru Islam 1442 H dimanfaatkan oleh H. Moh. Qosim untuk ngopi bersama dengan para relawannya. Bertempat di Rumah Makan Apung Rahmawati Jl. dr. Wahidin SH. Gresik Kamis (20/8/2020) acara ngopi bersama relawan berjalan dengan sederhana dan penuh dengan keakraban.

H. Moh. Qosim yang berencana untuk maju dalam pilkada 2020 bersama dengan dr. Asluchul Alif dalam kesempatan itu merasa gembira dan bersyukur bisa menyapa para relawan yang mendukungnya untuk maju dalam pilkada 2020. "Alhamdulillah, kita bisa berkumpul hari ini untuk bersilaturahmi", ujar Moh. Qosim.

Momen tahun baru Islam  ini dijadikan oleh Moh. Qosim sebagai momen untuk refleksi diri dalam maju pilkada untuk menata Gresik kedepan. "Saya dan Mas Alif hanya  bermaksud ibadah untuk menata Gresik lebih baik lagi dan sejahtera", tegas pria yang pernah menjabat wakil ketua PCNU Gresik.

Moh. Qosim menambahkan komunikasi dan silaturahmi semacam akan sering dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan menjaring masukan dari elemen masyarakat.
Sementara itu ketua sekretariat bersama Relawan Qosim Alif (QA) M. Faizin menjelaskan bahwa momen kebersamaan seperti juga dimanfaatkan oleh para relawan untuk memahami visi, misi dan program kerja dari calon yang didukungnya. "Kita dukung Pak Qosim karena beliau punya visi, misi dan program kerja yang jelas dalam menata Gresik untuk mewujudkan Ayem Tentrem bagi masyarakat Gresik", ungkap M. Faizin.

Karena itu, bagi Faizin, dirinya tidak heran bila sekarang muncul banyak relawan untuk mendukung pasangan QA. Untuk itu sekber akan melakukan kordinasi dan harmonisasi agar gerakan para relawan dan tim tidak saling berbenturan tapi berbasis segmentasi dan potensi masing masing komunitas para relawan "Relawan dan tim akan bergerak secara simultan untuk memenangkan pasangan QA", tegas Faizin mantan anggota KPUD dan Panwaslu Gresik.

Ketua Relawan BoloE QA Ahmad Nurul Huda menilai bahwa sosok Moh. Qosim adalah sosok bisa diterima oleh masyarakat luas. "Buktinya dalam survey, Pak Qosim masih sangat tinggi yaitu di atas 70%", ungkap Huda.

Karena itu, dirinya dan relawan lainnya optimis bahwa Pasangan QA akan memenangkan pilkada langsung 2020. "Secara data pasangan QA menang, semoga Allah SWT meridloi perjuangan QA, Amin", pungkas Huda optimis. (Mad)
Baca Juga

Berita Terkait