Kamis, 20 Agustus 2020

Ponpes Almuhtarom Lowayu Dukun, Antara Peringatan HUT RI 75 Dan PHBI Tahun Baru Hijriyah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Semarak Peringatan HUT RI ke 75 dan Tahun Baru Islam 1442 H. Menjadi moment yang penuh semangat kebangsaan dan Nasionalisme serta Hubbul wathan Minal iman.

Kegiatan ini dijadikan suatu pijakan untuk Mukhasabah dan Berpikir untuk maju oleh Warga NKRI khususnya Generasi Milenial Muda.

Momentum Ini juga dijadikan sebagai bentuk Kekuatan dan kekompakan antar santri dalam komunitas kebersamaannya dalam Edukasi.

Hal ini menjadi Ikhtiar Ponpes Almuhtarom Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pagi ini melaksanakan Giat Peringatan HUT RI dan Tahun baru Islam. Yakni dengan Gowes bersepeda dan Lomba-lomba.

Kordinator pelaksana Moh. Rahmat mengatakan, pada dasarnya giat ini mempunyai tujuan yang sangat penting terutama Para santri sebagai generasi milenial Yakni rasa nasionalisme, mengenal lingkungan sekitar dengan Gowes bersepeda." Ujarnya.(20/8/2020)

Dikatakan Rahmat gowes ini juga bisa memberikan kesehatan agar badan tetap sehat bugar dan fit. Dan menjaga imunitas body untuk melawan Pandemi Covid 19." Tandasnya.

Pengasuh Ponpes Almuhtarom KH. Abd Azis menegaskan, Bahwa kegiatan Ini bagian kita Cinta akan NKRI. Moment kemerdekaan dan tahun baru Islam ini kita jadikan sebagai merubah mindset yang lebih baik dan inspirasi kearah perbaikan dalam segala bidang." Jelasnya.

Menurutnya dengan kegiatan santri Gowes ini bisa dijadikan sarana hiburan dan olahraga dan Cinta akan lingkungan yang dibimbing oleh Ustad Ustadzah Ponpes." Pungkas Yai azis.

Gowes keliling ini diikuti oleh seluruh santri Almuhtarom dengan keliling Desa sekitar.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...