Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 25 Agustus 2020

Pemdes Sumari Duduk Sampeyan Sehari Salurkan Dua Bantuan Sosial Pada Warga

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Pemdes Sumari  kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik dibawah pimpinan Dari pada hari Senin, 24/8/2020 selenggarakan dua bantuan sosial kepada warga sekaligus.

Bantuan tersebut adalah Bantuan Sosial Pangan (BPS) dan Bantuan Tunai Langsung (BLT) DD Tahap IV dengan pelaksanaan secara bergantian yaitu pagi BPS dan siangnya BLT DD, Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Sumari Mochamad Arif Wijaya, SE. Sekcam Duduk Sampeyan Supandi, Kasi kesra Duduk Sampeyan Syarif, Kasi Pembangunan Kecamatan Duduk Sampeyan Hj.Cholifah dan staf, Pendamping Desa Ahmed, Petugas Bank Jatim dan perangkat desa serta unsur desa lainnya.
Kepala desa Sumari Arif panggilan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan ini kebetulan bersamaan dan dilaksanakan bergantian sehingga tidak terjadi kerumunan karena harus tetap menerapkan disiplin protokoler kesehatan.

Ia juga menyampaikan dengan adanya pandemi Covid 19 ini benar-benar dirasakan warga masyarakat dampaknya, sebab masyarakat tidak bisa beraktifitas seperti biasanya , Ia berharap bantuan dari pemerintah ini bisa digunakan dengan baik dan bisa sedikit meringankan beban warga.pungkasnya sambil berdoa semoga Alloh menyelamatkan kita semua, Amiin.
Sementara Kasi Kesra kecamatan Duduk Sampeyan Syarif yang sekaligus sekretaris team koordinator kecamatan kepada Media GNN menyampaikan bahwa pelaksanaan pada hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang ada pada pedum, sembari melakukan pengecekan komoditi yang dibagikan baik kwalitas maupun kwantitasnya.
Sedangkan Pendampin desa Ahmed yang monitoring pelaksanaan penyaluran BLT DD IV menjelaskan bahwa untuk besaran bantuan ini tidak sama dengan tahap 1,2 dan 3 yaitu sebesar Rp 300.000,- dan pola penyaluran tetap dilaksanakan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu Cabang Duduk Sampeyan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot