Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 25 Agustus 2020

BOJONEGORO : Bupati Anna Ajak Banser Ansor NU Membantu Pemkab Dalam Penataan Lingkungan

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 
Selasa 24/08/2020.Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah mengajak Barisan Serbaguna (Banser) untuk ikut membantu pemerintah dalam penataan lingkungan.

 "Saat ini Pemkab sedang menggalakkan gotong-royong dalam penataan lingkungan, kami minta Banser dan Ansor ikut hadir membantu Pemerintah menata lingkungan, salah satunya masalah menangani masalah sampah,”ujar Bupati Anna, saat membuka apel siaga Banser di lapangan Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru, Minggu kemarin.

Menurut Bupati Anna, persoalan sampah menjadi perhatian khusus pemkab Bojonegoro, agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

"Oleh sebab itu Pemkab bersama komponen masyarakat akan terus menggalakkan semangat gotong royong dengan cara kerja bakti membersihkan lingkungan, terutama saluran air dan sungai," tutur Bu Anna.

 Dalam kesempatan itu Bupati Anna Mu’awanah juga mengapresiasi kegiatan program Banser yakni mengubah kompetisi sepakbola menjadi apel siaga Banser.

Sedangkan pembukaan apel siaga Banser ditandai dengan menendang bola ke gawang oleh Bupati Bojonegoro yang disaksikan jajaran Forpimka Kepohbaru, kepala Desa se Kecamatan Kepohbaru serta sejumlah peserta apel. (Dmw/abq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot