qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Gredek Bersama Bank Jatim CermeSalurkan BLT DD Tahap IV

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pemdes Gredek kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Duduk Sampeyan merealisasikan pada penerima BLT DD tahap IV  pada Senin, 24/8/2020 bertempat Balai desa Gredek mulai pukul 12.00 wib - sampai selesai.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Duduk Sampeyan yang disaksikan oleh kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar, Perangkat desa termasuk hadir juga Sekcam Duduk Sampeyan Supandi, Kasi Pembangunan kecamatan Duduk Sampeyan Hj. Cholifah didampingi Imron Rosyadi, untuk melakukan penyaksian dan monitoring kegiatan.
Sebelum penyaluran kepala desa Gredek Ghofar memberi pengarahan kepada kpm bahwa BLT DD IV ini nilai tidak sama dengan tahap 1, 2 dan 3 yaitu sebesar Rp. 300.000,- 

Ia berpesan agar informasi ini difahami sehingga tidak terjadi salah faham apalagi sampai timbul fitnah alias ada omongan kok hanya Rp.300.000,- jangan jangan yang 300.000,- diambil lurahe sembari bergurau pada KPM.

Dan saat bincang2 santai sebelum pembagian berlangsung Kades Gredek Ghofar panggilan akrabnya Kepada GNN memberi keterangan bahwa pelaksanaan kali ini lancar dan tetap melaksanakan protokoler kesehatan, dan ada penyesuaian pada penerima berdasarkan usulan saat musyawarah desa.

Ghopar juga menyampaikan harapan agar dengan adanya penambahan BLT DD 3 bulan lagi dengan nominal Rp.300.000,- bisa menjadi penopang kpm dalam pemulihan ekonomi keluarganya, harapnya sembari menyampaikan pesan agar tetap disiplin protokoler kesehatan dan terpenting bangun kesadaran diri untuk peduli pada sesama terutama pada diri dan keluarga serta masyarakat sekitar.(WLO)
Baca Juga

Berita Terkait