qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Tambakrejo Salurkan BLT DD IV Sebesar Rp.300.000 Pada 148 KPM

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Tambakrejo kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Duduk Sampeyan merealisasikan pada penerima BLT DD tahap IV dengan protokoler kesehatan pada Kamis, 27 Juli 2020 bertempat Balai desa Tambakrejo mulai pukul 09.30 wib - sampai selesai.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Duduk Sampeyan yang disaksikan oleh kepala desa Tambakrejo Kasmiren dan Perangkat desa termasuk hadir juga Sekcam Duduk Sampeyan Supandi, Kasi Pembangunan kecamatan Duduk Sampeyan Hj.Cholifah, Danramil Duduk Sampeyan Kapten INF Hendrik Tobing, Pendamping Desa Ahmad Khusairi (Ahmad) untuk melakukan penyaksian dan monitoring kegiatan.

Sebelum penyaluran kepala desa Tambakrejo Kasmiren memberi penjelasan kepada Media GNN bahwa BLT DD IV Ini nilainya tidak sama  dengan tahap sebelumnya Yaitu tahap 1, 2 dan 3 yang Nilainya sebesar Rp. 600.000,- sedangkan tahap IV ini sebesar Rp. 300.000

Ia juga menambahkan bahwa untuk penerima ada perubahan KPM sesuai hasil  Musdes namun tidak mengurangi penerima jumlahnya.

Ia berpesan agar dengan adanya Covid-19 ini dan saat ini memasuki New Normal Life masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan prilaku hidup yang tertib aturan termasuk protokoler kesehatan yang sudah sering disosialisasikan.

Sementara kasi pembangunan Hj.Cholifah memberikan pencerahan pada penerima manfaat (KPM) terkait alur perubahan pelaksanaan BLT DD IV sehingga ini harus difahami agar tidak terjadi persepsi yang tidak tidak.tegasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts