Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 27 Agustus 2020

Melalui Bank Jatim Pemdes Gelanggang Salurkan BLT DD IV Pada 99 KPM

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Untuk merealisasikan bansos yang bersumber dari dana desa, Pemdes Glanggang kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Duduk Sampeyan merealisasikan pada penerima BLT DD tahap IV dengan protokoler kesehatan pada Kamis, 27 Juli 2020 bertempat Balai desa Glanggang mulai pukul 11.00 wib - sampai selesai.

Dalam penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Duduk Sampeyan yang disaksikan oleh kepala desa Glanggang H.Amrozi dan Perangkat desa termasuk hadir juga Sekcam Duduk Sampeyan Supandi, Kasi Pembangunan kecamatan Duduk Sampeyan Hj.Cholifah, Danramil Duduk Sampeyan Kapten INF Hendrik Tobing, Pendamping Desa Ely Sri Wahyuni untuk melakukan penyaksian dan monitoring kegiatan.
Sebelum penyaluran kepala desa Glanggang H.Amrozi memberi penjelasan Melalui sambutan singkatnya menyampaikan bahwa BLT DD IV Ini nilainya tidak sama dengan tahap sebelumnya Yaitu tahap 1, 2 dan 3 yang Nilainya sebesar Rp. 600.000,- sedangkan tahap IV ini sebesar Rp. 300.000

Ia juga menambahkan bahwa untuk penerima ada perubahan KPM sesuai hasil  Musdes namun tidak mengurangi penerima jumlahnya, jadi diharapkan dari pemahaman ini agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Ia berpesan agar dengan adanya Covid-19 ini dan saat ini memasuki New Normal Life masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan prilaku hidup yang tertib aturan termasuk protokoler kesehatan yang sudah sering disosialisasikan.

Sementara kasi pembangunan Hj.Cholifah menegaskan apa yang sudah disampaikan kepala desa Glanggang terkait dengan distribusi atau penyaluran ini, Ia juga memberikan pencerahan pada penerima manfaat (KPM) terkait alur perubahan pelaksanaan BLT DD IV sehingga ini harus difahami agar tidak terjadi persepsi yang tidak tidak.tegasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot