Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 03 Agustus 2020

Relawan NIAT (Yani-Min) Kec.Dukun Adakan Bimtek Pada Kordes

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Tim relawan NIAT kecamatan Dukun bersama Kordinator Desa(Kordes) Hari ini mengadakan Bimbingan Tehnis(Bimtek) Untuk Pilkada Tahun 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan Di lapangan Futsal Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(3/8/2020).

Ketua Tim Relawan NIAT Kecamatan Dukun Moh. Efendi mengatakan, Sengaja kami mengadakan giat ini dengan maksud untuk memberikan informasi terkini perkembangan Politik menjelang Pilkada kepada Kordes Sekecamatan Dukun. " Tuturnya.

Dikatakan Efendi Bimtek ini sangat penting untuk informasi di lapangan. Segala bentuk tehnis pemilih di lapangan kordes harus faham"Mana kawan dan mana lawan." Tegas Pendi Biasa dipanggil.
Ditambahkannya, termasuk cara tehnis pendekatan kepada pemilih dan penggunaan media sosial. " Dan ini Saya berharap kegiatan Bimtek Kordes Harus faham bisa dijalankan dengan secara masif di lapangan." Pungkas Efendi.

Pada kesempatan yang lain Calon wakil Bupati Dari NIAT Aminatun Habibah mengatakan, kesetaraan gender, dunia pendidikan dan politik sudah terbuka tampilan perempuan untuk perubahan sudah di akui dan diterima. " Ujarnya.

Dia mencontohkan beberapa Perempuan tangguh misal Ibu Risma, Khofifah indar parawansa, Megawati dan yang lain" Masih Banyak tokoh politisi, Ekonomi dan pendidikan dari Perempuan."Jelas Neng Min panggilan akrabnya.

Menurutnya, perempuan harus diakui bisa membuat kebijakan dalam Dalam hal Politik, Sosial, Ekonomi dan Budaya. " Pungkas Neng Min.

Bimtek ini diikuti 100 Kordes Sekecamatan Dukun dengan Narasumber Tim Kabupaten Antara lain Syaiful Kirom, Khoirul Huda dan Fauzi Nur Nurhadi.

Pada akhir acara Kordes Mendeklarasikan Kemenangan untuk NIAT Gus Yani- Neng Min dalam pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot