Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Agustus 2020

RGS Kurban Sapi 1,2 Ton Dihadiri Oleh Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Gresik

Gresik - GerbangNusantaraNews.
Relawan Gerak Sosial (RGS) Kabupaten Gresik berkurban seekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Jumat (31/7/2020).

Bobot sapi kurban RGS sekitar 1200 kilogram disembelih di lapangan di depan markas RGS Perum Pongangan Indah Manyar Gresik Minggu (2/8/2020).

Nampak hadir sebelum pemotongan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PKB dan Partai Gerindra Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif (QA) dan ratusan pendukung RGS serta masyarakat sekitar termasuk juga paguyuban ojek online (Ojol).

Setelah acara pemotongan sapi kurban,  RGS melakukan deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan Qosim-Alif. Deklarasi dipimpin oleh ketua RGS H. Muslih Hasyim dengan diikuti oleh ratusan pendukung RGS yang hadir dari seluruh Kabupaten Gresik.

"kami RGS kabupaten Gresik siap memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Gresik Qosim-Alif", pekik Muslih dalam deklarasi.
Di hadapan awak media, H. Moh. Khozin Pembina RGS mengungkapkan alasan kenapa mendukung pasangan Qosim-Alif dalam pilkada langsung 2020. "Qosim-Alif adalah pasangan yang pas dan bisa saling mengisi", terang pengusaha sukses yang biasa dipanggil Abah Khozin.

Menurut Abah Khozin pengalaman Pak Qosim di birokrasi sudah 20 tahun lebih ditambah dengan dr. Alif di dunia kesehatan akan menjadi kombinasi yang bagus. "Pak Qosim bisa menata birokrasi dan Mas Alif menata bidang kesehatan", terang Abah Khozin.

Mengenai target kemenangan untuk pasangan Qosim-Alif, Abah Khozin yakin bisa menang mutlak di kabupaten Gresik. "Tetap dari awal untuk Qosim-Alif ini insya Allah 72%", tegas Abah Khozin sambil diamini para pendukung RGS.

Pasangan Qosim-Alif merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari RGS. "Saya dengan Mas Alif menyampaikan syukur kepada Allah dan berterima kasih karena yang diemban oleh Qosim dan Alif ini adalah ingin melayani masyarakat", terang Moh. Qosim.

Pasangan Qosim-Alif mempunyai tugas yang sama dengan RGS yaitu melayani segenap masyarakat supaya hidupnya sejahtera. "Saya dan Mas Alif di pemerintahan ini niatnya ibadah, hanya ingin melayani segenap masyarakat", tegas Moh. Qosim.

Sinergitas antara pasangan Qosim-Alif, RGS dan semua elemen masyarakat akan menghantarkan Gresik ke depan jauh lebih baik. "Masyarakatnya ayem tentrem gak ono seng geger", Pungkas Moh. Qosim.

Setelah acara deklarasi dibagikan daging kurban kepada masyarakat dan pendukung RGS yang menghadiri acara tersebut. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot