Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 31 Agustus 2020

ROADSHOW AGUNG SERI III DI TRENGGALEK AJAK PEMILIK MEDIA BENTUK DPC MOI

TRENGGALEK - gerbangnusantaranews.com
Roadshow Agung Santoso Seri III di Kabupaten Trenggalek yang berlangsung hari Minggu 30 Agustus 2020 mengajak para pemilik media membentuk DPC MOI (Media Online Indonesia) Kabupaten Trenggalek.

Agung Santoso selaku Ketua DPW MOI Jatim yang bertemu dengan pemilik media, kepala biro juga wartawan kepada awak media menjelaskan MOI adalah perkumpulan organisasi perusahaan media yang bertujuan meningkatkan mutu media online.

"DPW MOI Jatim terus memberikan bimbingan kepada semua anggotanya secara konsisten, baik mutu online juga awak keduanya, yakni wartawan melalui berbagai pelatihan jurnalistik yang bekerjasama dengan lembaga berkompeten misalnya Solopos institute," ujarnya.

Keberadaan MOI  ditengah-tengah munculnya bisnis industri media online sekarang ini sangatlah tepat,ujar Kepala Biro Online Rakyat Jelata, Agus.

Menurut Agus suburnya media online di Indonesia membuktikan bahwa industri pers media online ke depannya akan terjadi persaingan yang ketat dalam pemberitaan juga sisi advetorial.


"Oleh karena itu bagi pemilik media,  redaksi, harus benar-benar jeli tentang kemauan pasar, misalnya pasar iklan atau advetorial cenderung pada pemberitaan kuliner, wisata, kesehatan,karena butuh suasana baru,"ujar Agung.


Di akhiri Diskusi yang berlangsung satu jam para peserta menyikapi positif pembentukan MOI  Kabupaten Trenggalek."Kami siap menjadi pengurus DPC MOI Trenggalek,sesuai AD dan ART adalah pemilik media," ujar Wijianto Wibowo pemilik media beritajurnalustik.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot