Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 11 Agustus 2020

Deru Perubahan Datang Dari BARISAN PERUBAHAN Gresik Untuk Kemenangan Paslon NIAT

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Deru perubahan Selalu menggelora untuk Memenangkan NIAT (Gus Yani-Ning Min). Dalam Pilkada Gresik 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan ini digelorakan oleh Barisan perubahan oleh Alumni Pesantren Tebuireng Jombang Di Gresik.(11/8/2020).

Kegiatan ini ditempatkan di Markas Kemenangan Srembi Kebomas(Rumah Gus Yani)

Kordinator Alumni Pesantren Tebuireng untuk Barisan Perubahan Gresik Moh. Mujaroddin mengatakan, Ikhtiar kami mendukung NIAT sudah bulat sebagai bentuk komitmen kami manut Kiyai. " Ujarnya.

Ditambahkan, Perubahan Gresik kedepan harus dimulai bertahap seperti dibidang Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan infrastruktur." Jelas Jarrodin.

Dalam kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Dari NIAT Hj. Aminatun Habibah(Neng Min).Mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi atas dukungan Dari Alumni Pesantren Tebuireng Jombang yang Ada di Gresik.

"Harapannya ini adalah menjadi spirit bagi Niat untuk kompak dalam meriah kemengan Dalam Pilkada Gresik 2020."Kompak Satu barisan untuk Niat dan perubahan lebih baik untuk Gresik." Tandas Neng Min.

Tim Kabupaten NIAT H. Sururi Spd MM Menyerukan, untuk selalu Kompak memberikan informasi kepada Warga masing-masing untuk menggelorakan akan kemenangan Niat." Tegas Sururi

Dikatakannya, Saya percaya akan Alumni pesantren Tebuireng dalam mendukung penuh dan masif untuk kemenangan Niat." Pungkas Sururi.

Giat ini dihadiri seluruh barisan perubahan Alumni Pesantren Tebuireng Se-kabupaten Gresik.

Pada Akhir Acara Diisi dengan Deklarasi Untuk kemenangan Gus yani-Neng min dalam Pilkada 9 Desember 2020.Yang akan datang.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot