Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 14 Agustus 2020

Team Kemenangan Paslon NIAT Desa Jogodalu Berbena Untuk Gerakan Perubahan

Gresik - gerbangnusantaranews.com 
Moment pilkada yang semakin dekat masing2 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Gresik 2020, team sukses, pendukung dan simpatisan terus menggeliat seperti halnya yang saat ini dilakukan team pasangan NIAT (Gus Yani - Bu Min) desa Jogodalu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik menggelar acara pemantapan relawan yang dengan suka rela menggabungkan diri untuk kemenangan Paslon NIAT pada hari Jumat, 14/8/2020 pukul 20.00 wib sampai selesai.

Acara tersebut dihadiri oleh politisi Nasdem Nur Hudi Didin Arianto yang saat ini sebagai anggota DPRD Gresik, Team Sukses Kecamatan H.Urip Widodo dan relawan dari kaum milenia serta relawan lainnya.

Dalam sambutannya H.Urip Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mempertegas serta minta komitmen kesungguhan dalam mengawal perubahan dengan komitmen memenangkan Paslon NIAT.
Ia juga menyampaikan bahwa perjuangan mengawal perubahan itu sebagai wujud pengabdian karena dengan kemenangan Gus Yani bisa membawa Gresik lebih baik dan kita juga bagian dari perubahan tersebut dan semoga bernilai ibadah.

Sebagai harapan pada semua kader agar kita bersatu karena tujuan kita satu yaitu GUS YANI Menang dan dilantik.

Sementara Nur Hudi memberi pencerahan terkait bahwa pesta demokrasi pilkada 2020 diharapkan team bisa menjalankan kepercayaan sebagai relawan bisa berjalan dengan semangat dan penuh keyakinan serta diniati ibadah.

Ia juga berharap agar semuanya tetap mengedepankan ahlak dalam mencari dukungan sesuai dengan NIAT baik yang sudah dirumuskan dalan visi misi Paslon untuk melakukan perubahan Gresik yang lebih baik, sembari menjelaskan biografi Paslon NIAT (Fandi Ahmad Yani - Aminatun Habibah).(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot