Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 September 2020

Barisan Guru Gresik (BARUGRES) Siap Dukung dan Menangkan NIAT

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Ikhtiar bersama dalam mewujudkan dan keinginan kesejahteraan Guru Kabupaten Gresik. Terus di suarakan dan diperjuangkan. 


Puluhan Guru yang mengatas namakan Barisan Guru Gresik atau BARUGRES mengadakan rapat konsolidasi untuk merapatkan barisan siap mendukung dan memenangkan Paslon Gus Yani - Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025, pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.


Acara konsolidasi tersebut dapat terselenggara dengan diprakarsai oleh H. Abdul Mujib, CH yang berkoordinasi dengan Bapak Syamsul Anam, S.pd, I.M.pd., Tokoh Pendidikan Kabupaten Gresik beserta Tokoh-tokoh Guru se-Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik. Bertempat di kediaman H. Fauzi Nur Hadi Jln. Raya Delegan, Desa Delegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Rabu ( 23/09/2020).


Dalam sambutannya H. Abdul Mujib, CH menyampaikan, "Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan saudara-saudara untuk datang memenuhi undangan ini, dalam rangka kita rapatkan Barisan Guru Gresik untuk mendukung dan memenangkan Paslon NIAT." ucapnya.


"Oleh karena itu, marilah kita semua bersama, bersatu dan berjuang untuk memenangkan Gus Yani - Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih dan dilantik." tambah Mujib.


Dalam kesempatan yang sama Bapak Syamsul Anam, S.pd, I.M.pd. menyampaikan, "Kita semua sebagai Guru swasta, kurang mendapatkan perhatian dari pemerintahan daerah Kabupaten Gresik, untuk itu marilah kita perjuangkan Gus Yani - Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada bulan Desember mendatang." ucapnya.


"Semoga apa yang menjadi harapan para Kyai, Masyayikh, Alim Ulama, para Guru-guru kita, dan harapan kita semua untuk menuju Perubahan Gresik Baru yang Mandiri, Sejahtera, Berdaya saing dan Berkemajuan dengan berlandaskan Akhlakul Karimah, bisa terwujud dengan Baik." harap Anam Tokoh Pendidikan Kabupaten Gresik dan Ketua Pergunu Gresik. 


Acara konsolidasi BARUGRES untuk mendukung dan memenangkan Paslon NIAT, dihadiri oleh Guru-guru swasta perwakilan dari setiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik. Turut hadir pula relawan IWNU, pengurus Forum Gresik Bersatu (FGB) yakni Wawan, SH yang selalu mengawal kegiatan dukungan Paslon NIAT. Acara berlangsung pada pukul 14:00 wib sampai dengan 16:00 wib, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 


Harapan kedepan ketika Gus Yani-Neng Min jadi Bupati dan wakil Bupati Gresik. BARUGRES akan selalu mengawal kebijakan Pendidikan di Kabupaten Gresik.(Syafik Hoo)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot