Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 September 2020

START DIMULAI : Dengan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Lamongan Dalam Pilkada 2020

Lamongan, gerbangnusantaranews.com Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Lamongan dalam Pilkada 2020 berlangsung, Kamis (24/9/2020), di Gedung Sport center atau GOR Lamongan Jl. Basuki Rahmat


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan secara resmi menggelar pengundian nomor urut dalam pemilihan kepala daerah Lamongan.  Untuk pilkada kali ini ada hal yang berbeda untuk pengambilan nomer undian dilakukan dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.  Yang dapat mengikuti secara langsung hanya dibatasi masing masing Paslon hanya 5 orang.  Sedangkan dari teman temen media untuk peliputan disediakan TV layar lebar diluar gedung.


Untuk ketiga pasangan adalah Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa) yang diusung PDI-P dan PKB. Pasangan Yuhronur Effendy-KH Abdul rouf diusung parpol Demokrat, PPP, Golkar, PKS, PAN serta pasangan Handoyo- Astiti Suwarni yang yang berangkat dari jalur independen.


Dalam pengundian nomor urut itu, para pasangan calon lebih dulu diminta mengambil nomor antrean. KPU Lamongan memberi kesempatan kepada calon wakil bupati dari masing-masing pasangan , mengambil lebih dulu undian nomor antrean.


Dalam pengambilan nomer antrian yang dilakukan oleh calon wakil bupati dari masing masing pasangan yang hasilnya Sa’im dari pasangan KarSa mendapat nomer 4. Astiti Suwarni  dari Kompak mendapat 5.  Dan KH. Rouf dari pasangan YesBro mendapat nomer antrian 6.


Dan saat yang ditunggu tunggu akhirnya dilakukan yaitu pengambilan nomer untuk pilbup Kabupaten Lamongan 2020 untuk kesempatan pertama Kartika Hidayati  dan Sa’im  (KarSa) untuk mengambil nomer undian ,. Diikuti oleh Handoyo-Astiti Suwarni dan terakhir Yuhronur.-KH Abdul rouf.


Hasilnya adalah nomor 1 pasangan Handoyo-Astiti Suwarni (kompak).  Nomer 2 pasangan Yuhronur Effendy- KH. Abdul rouf.  Dan pasangan Kartika Hidayati – Sa’im. (KarSa)  dapat nomer 3. ( Abq - dmw )

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot