Minggu, 06 September 2020

Berharap Gresik Ayem Tentrem Qosim-Alif Gelar Doa, Sholawat dan Santuni Anak Yatim

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Sebagai bentuk ungkapan rasa Syukur Jelang mendaftarkan diri ke KPUD Gresik, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Moh. Qosim dan dr. H. Asluchul Alif menggelar acara doa, sholawat dan santunan anak yatim Sabtu malam (5/8/2020) di posko tim pemenangan Pasangan Qosim-Alif (QA) Jalan Sampit No. 24 Perumahan Gresik Kota Baru Gresik.

Imron Rosyadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan QA dalam sambutannya menyampaikan acara bernuansa religius ini digelar menandainya hal baik yang akan dimulai oleh pasangan QA. "Semua yang baik diawali dengan hal-hal yang baik pula", ujar Imron Rosyadi.

Sekretaris DPC PKB Gresik yang juga mantan ketua IPNU Cabang Gresik itu juga menambakan bahwa pasangan QA mempunyai cita-cita yang mulia untuk menata Gresik ke depan lebih baik agar terwujud tatanan masyarakat Gresik yang ayem dan tentrem. "Gresik adalah milik kita semua, masyarakat ayem tentrem adalah adalah tujuan kita", tegas Imron Rosyadi penuh semangat.
Sementara itu, H.M. Qosim calon bupati dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan harunya karena didoakan oleh banyak orang jelang pendaftaran pasangan QA ke KPUD Gresik. "Saya dan Mas Alif merasa terharu karena telah didoakan oleh banyak orang", terangnya Haru.

Dalam kesempatan itu juga, H.M.Qosim kembali menegaskan kembali bahwa komitmen Pasangan QA adalah memberikan manfaat untuk banyak orang. "Mudah-mudahan Qosim-Alif akan terus menerus memberikan manfaat kepada sesama", tambah H.M.Qosim.

Sedangankan dr.Alif Calon wakil bupati yang juga ketua Partai Gerindra Gresik menutup acara tersebut dengan mengajak berdoa para pendukungnya dan berharap agar pasangan QA diberi kemudahan dalam pendaftarannya dan memenangan pilkada Gresik 2020 dengan terhormat dan bermartabat. "Semoga Pasangan Qosim-Alif bisa mewujudkan tatanan masyarakat Gresik ayem tentrem", Harap dr. Alif penuh hidmat. (mas GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...