Minggu, 06 September 2020

'Gus Yani' Ikut Mengiringi Pasangan Qosim-Alif Sebelum Mendaftar Ke KPUD Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Ada pemandangan menarik di tengah massa pendukung yang mengiringi Pasangan Qosim-Alif (QA) sebelum berangkat mendaftar ke KPUD Gresik hari Minggu (6/8/2020) di posko kemenangan Pasangan Qosim-Alif di jalan Sampit No. 24 GKB Gresik.

Tampak di tengah massa pendukung pasangan QA ketua sahabat Khofifah-Emil Kabupaten Ahmad Yani Elbanis akrab dipanggil Gus Yani ikut mengiringi pasangan QA sebelum mendaftar ke KPUD Gresik.

Ketua relawan yang sukses mengantarkan Khofifah menduduki kursi gubernur Jawa Timur itu kepada GerbangNusantaraNews menyampaikan alasannya memberikan dukungan kepada Pasangan Qosim-Alif. "Pasangan Qosim-Alif adalah pasangan yang pas, kombinasi religius nasionalis", terang Gus Yani.
Lebih lanjut Gus Yani menambahkan, bahwa Gresik butuh sosok pemimpin yang NU tulen. "NU tulen itu ya Pak Qosim", tegas Gus Yani.

Disamping itu, Gus Yani menilai bahwa Pak Qosim punya pengalaman di semua aspek. "Pak Qosim di NU pernah jadi Wakil Ketua PCNU Gresik, di birokrasi hampir 25 tahun, di politik dia ketua partai", ungkap Gus Yani yang juga wartawan senior Gresik.

Masih menurut Gus Yani, Mas Alif menjadi pasangan yang pas bagi Pak Qosim dikarenakan Backgroundnya sebagai seorang dokter. "Selain kota santri, Gresik juga kota industri, jadi bidang kesehatan juga menjadi hal utama untuk ditata", pungkas Gus Yani. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...