qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Anna Dan Warga Jetak Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com  Senin14/09/2020. Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengajak warga untuk peduli lingkungan dengan melakukan kerja bakti bersih lingkungan .

Bupati turun langsung ke Desa Jetak, Kecamatan Bojonegoro dan ikut bersih-bersih bareng warga. Bupati dan warga melakukan kerja bakti membersihkan saluran air agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Warga antusias menyambut dan melaksanakan kerja bakti di lingkungannya dengan membersihkan got saluran air, dan pembuangan sampah sementara (busem).

Bupati Anna Muawanah menuturkan kerja bakti di lingkungan desa akan terus dilakukan. Targetnya 11 kelurahan dan 7 desa yang ada di kecamatan Bojonegoro segera diselesaikan.

 Jika lingkungan bersih, warga sehat dan diharapkan akan lebih produktif.

“Kita akan tata dan bersihkan busem yang tak terawat. Kita akan tabur benih ikan, kita akan jadikan sebagai kolam ikan agar warga bisa memanfaatkannya,” jelas Bupati.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Jetak, M Agus Handrianto menuturkan warga menyambut baik ajakan Bupati untuk kerja bakti. “Kami siap membantu dan mengawal program ibu Bupati Bojonegoro,” jelas  M Agus Handrianto ( Dmw- abq )
Baca Juga

Related Posts